Iklan dempo dalam berita

Permudah Layanan, Buka Tabungan BRI Lewat Mesin Digital CS Bisa Dapat Kopi Kekinian

Permudah Layanan, Buka Tabungan BRI Lewat Mesin Digital CS Bisa Dapat Kopi Kekinian

Dapatkan Kopi Kekinian Hanya dengan Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI senantiasa memberikan kemudahan layanan perbankan bagi masyarakat, salah satunya lewat inovasi dan teknologi terkini.

BRI telah menghadirkan 287 mesin Digital CS BRI yang memiliki beragam fitur. Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati yakni membuka rekening Tabungan baru.

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro, HP Canggih Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni, Segini Harganya

Digital CS merupakan mesin one stop service yang berfungsi untuk melayani transaksi nasabah secara self service. Selain itu, Digital CS dapat kamu ditemui di Kantor BRI yang lokasinya dapat dicek di laman berikut https://bri.co.id/digital-cs.


Dapatkan Kopi Kekinian Hanya dengan Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI--

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan, selain membuka rekening di kantor cabang BRI terdekat, masyarakat juga dapat membuka rekening tabungan BRI lewat Digital CS dan super apps BRImo.

“Tentunya ini akan mempermudah proses pembukaan tabungan atau rekening, serta efisien waktu dan tenaga,” ujarnya.

BACA JUGA:9 Cara Cek Sisa Pinjaman BRI Via Online, Dijamin Cepat dan Tanpa Ribet

Menariknya lagi, selain pembukaan rekening, Digital CS juga dilengkapi dengan fitur penggantian kartu, reissue PIN, enable kartu, passbook printing, cetak rekening koran, kirim rekening koran via email, cetak 5 transaksi terakhir dan penerbitan kartu debit.

Sebagai upaya untuk meningkatkan awareness keberadaan mesin Digital CS, saat ini BRI menggelar program dengan membuka Tabungan BRI Melalui Mesin Digital CS, nasabah juga bisa menikmati promo free satu cup kopi di.bawahtangga.

BACA JUGA:Aksi Heroik Damkar, Terjun ke Dalam Sumur Selamatkan Lansia, Tuai Pujian Netizen

Adapun caranya yakni dengan menukarkan struk pembukaan tabungan tersebut pada periode program 5 - 30 Agustus 2024.

Sebagai informasi, melalui perluasan jaringan kerja secara kolaboratif dengan merchant, BRI mencoba bereksplorasi memperluas layanan yang ditempatkan pada outlet di.bawahtangga berlokasi di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Kolaborasi bernama BRI X di.bawahtangga ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan masyarakat umum untuk mengakses layanan perbankan sambil menikmati secangkir kopi serta bersosialisasi dan bersantai secara santai tanpa harus ke kantor bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: