Iklan dempo dalam berita

Viral Seorang Wanita Jadi Korban Jambret hingga Terseret Cukup Jauh, Bagaimana Kondisi Korban?

Viral Seorang Wanita Jadi Korban Jambret hingga Terseret Cukup Jauh, Bagaimana Kondisi Korban?

Wanita Jadi Korban Jambret --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral seorang wanita jadi korban jambret hingga terseret cukup jauh, bagaimana kondisi korban?

Kejadian nahas ini berlangsung di tengah hiruk-pikuk Kota Bogor. Dalam hitungan detik, insiden yang biasa kita lihat di film aksi, menjadi kenyataan yang menghantui warga setempat.

BACA JUGA:Bikin Fans Bahagia, Jackie Chan Hadir di Indonesia dengan Jet Pribadi!

Media sosial pun tak butuh waktu lama untuk menyebarluaskan rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang wanita yang menjadi korban penjambretan.

Insiden ini terjadi pada Sabtu, 10 Agustus 2024, sekitar pukul 12.30 WIB di Jl. Rambutan Raya, Kelurahan Bantarkemang, Bogor Timur, Kota Bogor.

BACA JUGA:Daftar 10 Moge Murah Harga di Bawah Rp 50 Juta, Nomor 6 Serasa Motor Sultan

Dalam rekaman yang viral, terlihat jelas bagaimana korban yang diduga seorang wanita muda, berjuang keras mempertahankan barangnya dari pelaku penjambretan yang tengah mengendarai motor.

Namun, usaha keras itu justru membuatnya terseret di aspal. Korban terlihat terseret cukup jauh sebelum akhirnya terlepas dari cengkeraman pelaku.

Saat korban terlepas, tubuhnya terlihat berguling-guling beberapa kali di atas aspal yang keras, menyebabkan luka yang tak bisa dihindari.

Warga yang berada di lokasi kejadian tak tinggal diam. Beberapa pengendara motor langsung berhenti, sementara warga sekitar berlarian mendekati korban untuk memberikan pertolongan.

"Kalau kejadian ngejambretnya nggak tahu, saya lihatnya pas dia (korban) keseret, terus jatuh di sini. Korbannya perempuan, masih muda," ujar Ilham, salah satu saksi mata yang berada di lokasi saat kejadian.

BACA JUGA:Harga Cuma Rp 1-3 Jutaan, Ini Pilihan 8 Hp Vivo dengan Desain Mewah dan Fitur Canggih

Detik-Detik Mencekam di Jalan Raya

Kejadian itu berlangsung begitu cepat, namun meninggalkan jejak trauma yang mendalam bagi korban dan juga saksi mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: