Iklan dempo dalam berita

Laptop GTBook i9 Luncuran Infinix di Tahun 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya

Laptop GTBook i9 Luncuran Infinix di Tahun 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya

Laptop GTBook i9 Luncuran Infinix di Tahun 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMlaptop GTBook i9 luncuran Infinix di Tahun 2024, intip spesifikasi dan harganya.

Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, "kehadiran GTBOOK sebagai lini produk GT Verse Infinix kami tujukan untuk memberikan pengalaman laptop gaming premium dengan teknologi ultra-powerful serta desain yang keren bagi XFans di Indonesia. Ini juga menjadi milestone baru bagi ekstensi produk Infinix dengan GTBOOK sebagai laptop gaming pertama Infinix yang di luncurkan di Indonesia."

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Pongo Monster X yang Baru Diluncurkan, Laptop Sultan Performa Mumpuni

Spesifikasi Laptop GTBook i9 Luncuran Infinix di Tahun 2024

GTBOOK i9 menggunakan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB, dukungan real-time ray tracing, dan teknologi AI-supported DLSS 3. Ini memberikan performa gaming dengan frame rate yang stabil serta kualitas visual yang tajam dan jernih. Varian dengan Intel® Core™ i5 juga dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 yang tetap memastikan pengalaman gaming yang memuaskan di berbagai skenario penggunaan.

Infinix GTBOOK mengusung elemen desain mecha yang estetik dan standout. Dengan material AD Aluminium Alloy yang tangguh, bebas korosi, namun tetap ringan serta finishing halus dan detail, laptop ini tetap ramping dan portabel dengan berat hanya 1,99kg dan ketebalan 19mm. 

BACA JUGA:Cari Laptop Gaming Budged Ngepas, Ini Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik 2024

Portabilitas GTBOOK sangat cocok bagi gamers yang mengutamakan estetika desain fungsional serta mobilitas tinggi.

GTBOOK dilengkapi dengan layar 16 inci 100% sRGB dengan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang imersif, ketajaman layar yang tinggi, serta kontras warna yang memukau. 

Fitur ini sangat nyaman di mata saat bermain game, untuk kebutuhan kreatif, dan produktivitas. Selain itu, keyboard dan bagian belakang laptop sudah dilengkapi dengan RGB light yang dapat dikustomisasi.

Untuk mendukung pengalaman gaming yang optimal, GTBOOK dilengkapi dengan sistem pendingin ICE STORM 3.0+ dengan dual fan yang menjaga suhu tetap stabil selama sesi gaming panjang. 

BACA JUGA:Cari Laptop Gaming Budged Ngepas, Ini Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik 2024

Konektivitas WiFi 6 siap meningkatkan kecepatan internet dan mengurangi latensi, sementara dual speaker DTS memastikan kualitas audio yang superior.

GTBOOK dilengkapi dengan adaptor 190W dan baterai 70Wh yang memungkinkan performa tahan lama dan pengisian cepat untuk sesi permainan tanpa hambatan. Tersedia juga berbagai port seperti USB, HDMI, Type-C, dan headphone jack untuk penggunaan aksesori yang lebih fleksibel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: