Iklan dempo dalam berita

Ini Daftar Hp Xiaomi yang Bisa Update Hyperos 2.0, Cek Segera Salah Satunya Hp Anda

Ini Daftar Hp Xiaomi yang Bisa Update Hyperos 2.0, Cek Segera Salah Satunya Hp Anda

Hp Xiaomi yang bisa update sistem operasi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini daftar Hp Xiaomi yang bisa update Hyperos 2.0, cek segera salah satunya Hp Anda.

Baru-baru ini update untuk HyperOS 2.0 telah diumumkan, kabarnya Xiaomi sedang mempersiapkan pembaruan besar untuk sistem operasi terbarunya ini. 

Seperti diketahui, HyperOS adalah pengganti MIUI, antarmuka kustom Xiaomi yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih personal. Karena itulah, penting untuk intip apa saja yang baru di update kali ini.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Hp RAM 8 GB, Spesifikasi dan Fitur Bisa Diadu

Perangkat yang Dapat Update HyperOS 2.0

Jika Anda ingin mengetahui apakah perangkat Xiaomi Anda mendapatkan update HyperOS terbaru ini, maka Xiaomi telah menyediakan aplikasi bernama MIUI dan HyperOS Downloader yang memudahkan pengguna untuk memeriksa apakah ponsel mereka akan mendapatkan pembaruan HyperOS 2.0. 

Aplikasi ini akan menganalisis model ponsel Anda, versi perangkat lunak saat ini, dan pembaruan yang akan datang tanpa perlu mengubah pengaturan developer yang rumit.

Nah, meskipun daftar resmi perangkat yang kompatibel dengan HyperOS 2.0 belum diumumkan. Namun, dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah deretan perangkat yang kemungkinan besar akan mendapatkan update HyperOS 2.0 ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Kamera 108MP, Terbaik dan Termurah hanya Rp 2 Jutaan saja

Sebagai informasi, daftar ini tidak lengkap karena Xiaomi tidak secara teratur memperbarui halaman AER di situs webnya dan tidak berisi semua model. Berikut daftar lengkapnya: 

1. Xiaomi Series

Berikut ini daftar smartphone Xiaomi yang akan mendapatkan HyperOS 2.0 dalam waktu dekat:

a. Xiaomi 14 Series

Xiaomi 14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: