Iklan dempo dalam berita

Spesifikasinya Bikin Senyum, Ini Harga Terbaru Samsung Galaxy A55 5G Bulan Agustus 2024

Spesifikasinya Bikin Senyum, Ini Harga Terbaru Samsung Galaxy A55 5G Bulan Agustus 2024

Spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy A55 5G--

Main Game e-Football dapat dijalankan dengan grafis tinggi dengan frame rate 60-FPS. Game ini dapat dijalankan dengan lancar dengan mulus di 59-60FPS dengan capaian suhu 40°C selama 30 menit.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Hp RAM 8 GB, Spesifikasi dan Fitur Bisa Diadu

Untuk game Subway Surfers, game ini dapat berjalan di laju bingkai maksimal 120FPS. Memainkan game yang mendukung 120FPS seperti Subway Surfers memberikan pengalaman bermain yang lebih mulus.

Meskipun HP ini dapat menjalankan game casual di atas dengan lancar, terdapat sejumlah catatan penting dari pengujian tersebut.

Bodi dari Galaxy A55 5G akan terasa hangat apabila dipakai bermain game dengan durasi yang lama. Penggunaan bodi belakang kaca membuat suhu bodi lebih cepat terasa di tangan.

Disarankan untuk menggunakan fan cooler untuk mendinginkan suhu smartphone atau gunakan casing agar tetap nyaman bermain dalam jangka waktu lama.

4. Kamera

Samsung Galaxy A55 menawarkan hasil foto yang berkualitas tinggi untuk kelas harga Rp 6 jutaan. Bahkan, beberapa hasil foto terlihat bersaing dengan kelas harga di atasnya.

Galaxy A55 5G dibekali dengan tiga kamera yang berjejer secara vertikal. Lensa utama menggunakan sensor 50MP dengan stabilisasi OIS, ultrawide 12MP, dan makro 5MP. Untuk kamera depan menggunakan sensor 32MP.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Kamera 108MP, Terbaik dan Termurah hanya Rp 2 Jutaan saja

Foto yang ditangkap oleh kamera Galaxy A55 memberikan hasil yang terang dengan warna yang vibrant khas kamera Samsung. Dengan tambahan fitur 50MP di kamera belakang, HP ini dapat menangkap detail yang lebih tajam.

Fitur unggulan dari Galaxy A55 adalah fitur Nightography yang dapat menangkap foto dengan hasil maksimal meskipun di kondisi kurang cahaya.

Namun untuk catatan, pemrosesan ketika menggunakan fitur Nightography memakan waktu lebih lama dari jepretan biasa. Oleh karena itu, pastikan tangan tetap stabil saat memotret.

5. Audio dan Fitur Lain

Galaxy A55 5G menggunakan sistem audio dual stereo di bagian earpiece dan lubang speaker di bagian bawah HP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: