Iklan dempo dalam berita

Lagi Cari Tablet Terbaik dengan Fitur Canggih di 2024? Berikut Daftar Rekomendasi dan Spesifikasinya!

Lagi Cari Tablet Terbaik dengan Fitur Canggih di 2024? Berikut Daftar Rekomendasi dan Spesifikasinya!

Tablet Terbaik dengan Fitur Canggih di 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lagi cari tablet terbaik dengan fitur canggih di 2024? berikut daftar rekomendasi dan spesifikasinya!

Di era digital saat ini, tablet menjadi salah satu perangkat yang sangat berguna, baik untuk keperluan belajar, bekerja, maupun hiburan.

BACA JUGA:Banyak Polisi di Pantai Panjang, Ada Suara Tembakan dan Ledakan Bom, Ada Apa?

Ukuran layarnya yang lebih besar dari smartphone, namun tetap lebih portabel dibandingkan laptop, membuat tablet menjadi pilihan ideal bagi banyak orang.

Berbagai vendor besar seperti Samsung, Huawei, dan Apple telah merilis tablet terbaru mereka dengan berbagai fitur canggih.

Namun, dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, menentukan tablet mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu bisa menjadi tugas yang menantang.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Murah Harga Rp2-3 Jutaan, Spesifikasi Mumpuni, Cocok untuk Kerja!

Tablet Terbaik dengan Fitur Canggih di 2024

Untuk memudahkan Anda, berikut adalah daftar rekomendasi tablet terbaik di tahun 2024, disusun dari yang termurah hingga yang termahal, yakni:

1. Xiaomi Pad 6

Harga: Rp 4.728.000 - Rp 4.895.000
Xiaomi Pad 6 adalah pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang mencari tablet dengan spesifikasi tinggi namun tetap terjangkau.

Tablet ini hadir dengan layar seluas 11 inci dan resolusi WQHD+ (2.880 x 1.800 piksel), serta mendukung refresh rate 144 Hz.

Layar tersebut dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 3 dan memiliki sertifikasi cahaya biru rendah dari TÜV Rheinland, yang akan melindungi mata kamu saat digunakan dalam waktu yang lama.

Untuk performanya, Xiaomi Pad 6 dibekali dengan prosesor Snapdragon 870 yang didukung oleh RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: