Iklan dempo dalam berita

Bukan ke Klinik Kecantikan, Ini 8 Jenis Buah yang Bisa Bikin Wajah Halus dan Cerah

Bukan ke Klinik Kecantikan, Ini 8 Jenis Buah yang Bisa Bikin Wajah Halus dan Cerah

Jenis Buah yang Bisa Bikin Wajah Halus dan Cerah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bukan ke klinik kecantikan, ini 8 jenis buah yang bisa bikin wajah halus dan cerah.

Mendapatkan wajah halus dan cerah adalah salah satu dambaan setiap orang, dengan kulit wajah yang sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang karena terlihat lebih bersinar.

BACA JUGA:Lagi Cari Tablet Terbaik dengan Fitur Canggih di 2024? Berikut Daftar Rekomendasi dan Spesifikasinya!

Untuk memperolehnya, salah satu cara alami yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi buah untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Pada dasarnya, konsumsi buah-buahan ini tidak dapat mencerahkan kulit secara langsung. Namun, kandungan vitamin dan mineral di dalam buah tersebut mampu membantu menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan, sehingga kulit tampak lebih bersih dan cerah.

Supaya lebih optimal dalam mencerahkan kulit, Anda juga perlu mengimbangi konsumsi buah dengan menerapkan pola hidup sehat lainnya serta melakukan perawatan rutin sesuai jenis kulit.

Jenis Buah yang Bisa Bikin Wajah Halus dan Cerah

Dilansir dari laman www.siloamhospitals.com, berikut ini jenis buah-buahan yang bermanfaat untuk membuat wajah halus dan cerah:

1. Kiwi

Kiwi dipercaya sebagai buah untuk mencerahkan kulit karena memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang tinggi sehingga mampu menjaga kelembapan kulit serta membantu mempercepat proses pemulihan jerawat.

Selain itu, buah hijau ini juga kaya akan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan sehingga dapat melindungi kulit dari serangan radikal bebas.

2. Stroberi

Mengandung vitamin C yang tinggi, stroberi diketahui mampu menjaga kesehatan kulit dengan membuatnya terlihat lebih kencang, sehat, dan bersinar. Kandungan serat dan asam folat yang tinggi dari buah stroberi ini juga turut membantu mencegah kerusakan kulit karena paparan radikal bebas.

BACA JUGA:Hati-hati! Banyak Nomor dan Akun Palsu, BRI Imbau Nasabah Kenali Akun dan Kontak Resmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: