Iklan dempo dalam berita

Oppo Reno5 5G Dilengkapi Fitur Kamera Full Dimension Fusion, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Oppo Reno5 5G Dilengkapi Fitur Kamera Full Dimension Fusion, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Oppo Reno5 5G--

Namun bagian belakang memiliki empat kamera dengsn konfigurasi yang persis seperti Reno5. Masing-masing beresolusi 64MP (f/1.7) untuk kamera utama, ultra wide 8MP (f/2.2), makro 2MP (f/2.4), dan mono 2MP (f/2.4). 

BACA JUGA:Gaduh Kabar Paskibraka Dilarang Pakai Jilbab, BPIP Minta Maaf

Oppo membekali kamera belakang dengan Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System. 

Sistem tersebut dibuat untuk menghasilkan efek video portrait yang lebih baik. Ada pula fitur video lain yang diperkenalkan di Reno5 sebelumnya, seperti AI Highlight Video dan Dual-view video. 

Di Reno5 5G, Oppo memperkenalkan fitur Portrait Beautification Video yang akan memperindah tampilan wajah saat menggunakan fitur portrait. Kemudian ada fitur Image-clear Engine untuk mengoptimalkan tangkapan gambar untuk subyek bergerak. 

Selain itu, ponsel ini juga didukung fitur Ultra Clear 108MP Image untuk menampilkan detail dan tekstur kaya dalam gambar portrait. 

BACA JUGA:Hati-hati, 7 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kulit Wajah Kusam, Apa saja?

Hardware dan software Reno5 5G diotaki chip Snapdragon 765G yang diproses dengan fabrikasi 7nm serta memiliki delapan inti CPU dengan kecepatan hingga 2,4 GHz. 

Chip tersebut dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Namun sayangnya, Oppo tidak menyediakan slot untuk microSD, sehingga kapasitas memori internal tidak bisa diperluas. 

Reno5 5G dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh yang didukung pengisi daya cepat 65W Super VOOC 2.0. Pengisi daya tersebut diklaim bisa mengisi daya hingga penuh dalam waktu 35 menit. 

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11.1. Untuk jaringan 5G, Reno5 5G mendukung spektrum SA/NSA dual mode. 

Konektivitas lain termasuk WiFi 5, Bluetooth 5,1, USB type C, NFC, dan jack audio 3,5 mm. 

BACA JUGA:Heboh Kabar Paskibraka Pusat Dilarang Pakai Hijab, Ini Pernyataan Resmi BPIP

Harga Oppo Reno5 5G

OPPO Reno 5 5G saat ini bisa dibeli di marketplace yang tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3.099.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: