Iklan dempo dalam berita

Hadir dengan Baterai Jumbo 6.000mAh, Ternyata Segini Harga Terbaru POCO C40

Hadir dengan Baterai Jumbo 6.000mAh, Ternyata Segini Harga Terbaru POCO C40

Harga Terbaru POCO C40--

Sajian utama dari POCO C40 adalah ketahanan baterainya yang luar biasa. Ini karena ponsel dimodali dengan baterai 6.000 mAh yang notabene di atas rata-rata pesaing di kelasnya.

Saking besarnya, ponsel ini disinyalir sanggup bertahan hingga 32 jam pada aktivitas panggilan telepon, 86 jam saat mendengarkan musik, 20 jam pemutaran video playback, serta 17 jam navigasi.

BACA JUGA:Usung Gaya Roadster, Begini Spesifkasi Moge Royal Enfield Guerrilla 450 yang Dijual Rp 46 Juta

4. Bodi Tahan Air + Corning Gorilla Glass

Layar pada POCO C40 tidak hanya berukuran besar, tapi kokoh juga. Layarnya dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass yang dapat meminimalisir terjadinya goresan pada layar, entah itu karena terpentok meja, kena goresan kuku, ataupun yang lainnya.

Bukan itu saja, perangkat ini juga dilengkapi dengan ketahanan bodi yang tahan debu dan air lantaran kantongi IP52. Ini artinya, ponsel cenderung tidak akan kenapa-napa meski terkena tumpahan air kurang dari sudur 15 derajat dari arah vertikal (dari atas).

Dengan kombinasi ketahanan bodi tersebut, Anda bisa lebih rileks tanpa begitu khawatir ponsel akan mudah rusak.

BACA JUGA:Dibekali Penyimpanan hingga 1TB, Begini Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M5S, Makin Gahar

5. Konektivitas Memadai

Konektivitas POCO C40 sudah cukup memadai. Setidaknya HP 4G LTE ini sudah menggunakan USB C. Buat yang ingin merasakan jaringan WiFi minim latensi, silakan gunakan WiFi 5. Teknologi WiFi 5 didukung POCO C40.

Bukan itu saja, perangkat juga sediakan port 3.5 mm jack audio agar terhubung dengan earphone tanpa harus melalui adapter. Tersedia juga aplikasi FM Radio untuk dengarkan siaran radio Anda sesuka hati.

BACA JUGA:Menurut Islam, Seorang Istri Boleh Meminta Cerai jika Memenuhi Syarat Berikut

Kekurangan POCO C40

Meski memiliki sejumlah kelebihan, POCO C40 sayangnya punya kekurangan yang tidak kalah banyaknya seperti yang bisa dilihat di bawah:

1. Tanpa Refresh Rate Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: