Iklan dempo dalam berita

Adu Kambing Motor vs Jeep di Seluma, Mahasiswi Asal Seginim Bengkulu Selatan Meninggal Dunia

Adu Kambing Motor vs Jeep di Seluma, Mahasiswi Asal Seginim Bengkulu Selatan Meninggal Dunia

Kondisi sepeda motor saat Adu Kambing dengan Jeep di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Takdir berkehendak lain, setelah 3 tiga jam mendapat perawatan medis pasca tabrakan, mahasiswi bernama Sherly Novita asal Desa Sukaraja Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, meninggal dunia.

BACA JUGA:Cair Lagi, Segini Dana Desa di Kabupaten Karawang Tahun 2024, Sudah Dipakai untuk Apa saja?

Gadis berusia 21 tahun ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras pada Jumat siang (16/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sepeda motor Yamaha NMAX yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Suzuki Katana yang dikemudikan seorang guru bernama Rahma Juyanti.

BACA JUGA:Kenapa Ikan Bisa Mengandung Merkuri dan Cara Mencegah Efek Buruk Akibat Merkuri

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Gema Pipi Arizon. Jenazah almarhumah Sherly Novita telah dijemput pihak keluarganya untuk dimakamkan.

"Untuk korban pengendara sepeda motor tadi meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB, sempat dirawat Puskesmas Kembang Mumpo kemudian dirujuk ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna, tapi tidak tertolong karena luka berat yang dialaminya," tutur Iptu. Gema Pipi Arizon.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Merkuri Sebelum Konsumsi Ikan Laut

Kronologi Kejadian

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras. Sepeda motor yang dikendarai oleh almarhumah melaju dari arah Bengkulu menuju Manna, sementara mobil yang dikemudikan ASN bernama Rahma melaju dari arah berlawanan.

Penuturan warga bernama Halisin yang ada di sekitar lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha NMAX yang dikendarai almarhumah terlihat oleng, sehingga lepas kendali dan tabrakan tidak dapat terhindarkan lagi.

BACA JUGA:Harga Samsung A73 dengan Kamera OIS 108MP, Lihat Spesifikasi Lengkap Dapur Pacunya

Kerasnya tabrakan membuat sepeda motor korban ringsek dan masuk ke dalam kolong mobil guru SMAN 5 Seluma yang merupakan warga Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: