Iklan dempo dalam berita

Review All New Yaris Cross HEV 2024, Ada 2 Jenis Mesin, Simak Spesfikasi dan Harganya

Review All New Yaris Cross HEV 2024, Ada 2 Jenis Mesin, Simak Spesfikasi dan Harganya

All New Yaris Cross HEV 2024--

1. Fitur keamanan

All-New Yaris Cross dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih, mulai dari Electric Parking Brake (EPB) with Auto Brake Hold, 6-airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Selanjutnya, fitur Parking Sensor, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitor (BSM).

Fitur Panoramic View Monitor hadir untuk memberikan pandangan yang lebih luas dan jelas saat berkendara.

Selain itu, All-New Yaris Cross dilengkapi dengan teknologi keamanan aktif Toyota Safety Sense (TSS) serta fitur kenyamanan canggih T Intouch yang mampu menghubungkan pengguna dengan mobil dari jarak jauh.

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Berapa Lama Usia Baterai Mobil Listrik? Coba Cek di Sini

2. Desain khas SUV Toyota

All-New Yaris Cross hadir dengan konsep "Solid and Dynamic" yang memadukan kesan tangguh sebuah SUV dengan garis-garis desain yang dinamis dan stylish.

Siluet tajam di bagian depan dan dilengkapi dengan grill trapezoidal di bagian atas dan bawah memberi kesan gagah dan berwibawa pada All-New Yaris Cross.

Desain atap yang melandai ke belakang dan dipadukan dengan spakbor yang melebar menciptakan siluet yang kokoh dan stabil.

Roda berdiameter besar yang ditempatkan di sudut fender juga semakin memperkuat penampilan All-New Yaris Cross yang tangguh.

BACA JUGA:Daftar Harga Baterai Sepeda Listrik Terbaru 2024, Siapkan Uang Segini

Terkait dimensi, All-New Yaris Cross memiliki panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, dan tinggi 1.615 mm, dengan jarak sumbu roda 2.620 mm.

Jarak antara bagian bawah bodi dengan tanah (rocker panel) mencapai 260 mm, sehingga mobil ini cocok untuk menjelajahi berbagai medan, termasuk jalan perkotaan, pantai, atau pegunungan.

Desain mobil yang ringkas ini juga memungkinkan mobil untuk melewati berbagai rintangan dengan aman. Radius putar 5,2 meter pun membuat mobil ini mudah bermanuver di tempat sempit seperti saat putar balik atau parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: