Iklan dempo dalam berita

Heboh, Tria The Changcuters Pingsan saat Konser, Iqbal Jadi Vokalis Dadakan! Begini Kondisi Terkininya

Heboh, Tria The Changcuters Pingsan saat Konser, Iqbal Jadi Vokalis Dadakan! Begini Kondisi Terkininya

Tria The Changcuters Pingsan saat Konser--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Heboh, Tria The Changcuters pingsan saat manggung, Iqbal jadi vokalis dadakan! begini kondisi terkininya.

Sebuah insiden yang mengejutkan terjadi saat konser The Changcuters baru-baru ini, di mana sang vokalis, Tria, tiba-tiba pingsan di tengah penampilannya.

BACA JUGA:Suami Tega Aniaya Istri di Pinggir Jalan, Pelaku Ditangkap Polisi, Begini Kronologinya

Kejadian ini sontak membuat heboh para penonton dan juga media sosial, terutama setelah video yang merekam momen tersebut menjadi viral.

Tria, yang dikenal dengan gaya panggungnya yang enerjik, mendadak ambruk setelah menyelesaikan lagu "Gila-Gilaan."

Namun, di tengah kepanikan yang terjadi, Iqbaal Ramadhan, aktor dan musisi terkenal, mengambil alih posisi vokalis secara dadakan, membuat suasana konser menjadi tak terlupakan bagi para penonton.

BACA JUGA:Niatnya Seru-seruan, Lomba Perayaan 17 Agustus Berujung Hujatan, Netizen: Tidak Mendidik

Momen Pingsannya Tria di Atas Panggung

Tria The Changcuters, yang memiliki nama asli Triawan Munaf, tampil dengan penuh semangat seperti biasanya saat membawakan lagu "Gila-Gilaan." Penampilannya yang enerjik selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar The Changcuters.

Namun, usai menyelesaikan lagu tersebut, Tria terlihat berjalan ke tengah panggung, membuka botol air mineral, dan mulai minum sembari duduk untuk mengambil napas. Namun, hanya dalam hitungan detik setelah meneguk air, Tria mendadak kehilangan keseimbangan dan pingsan di depan drum set.

Drummer The Changcuters, Erick, yang menyadari kejadian tersebut langsung memberi isyarat kepada kru panggung untuk segera menolong Tria.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Dengan cepat, beberapa kru mendekat dan mengangkat tubuh Tria yang sudah tak sadarkan diri ke belakang panggung. Penonton yang awalnya terpukau oleh penampilan Tria, langsung terkejut dan khawatir melihat idolanya terkapar tak berdaya.

Iqbaal Ramadhan Menjadi Vokalis Dadakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: