Iklan dempo dalam berita

Hadir Menjadi Varian Termewah dan Termahal, Segini Harga Motor Listrik Alva Cervo Q

Hadir Menjadi Varian Termewah dan Termahal, Segini Harga Motor Listrik Alva Cervo Q

Spesifikasi dan harga motor listrik Alva Cervo Q--

Ban yang digunakan pun berukuran 110/80 ring 14 inch untuk ban depan dan 140/70 ring 14 inch untuk ban belakang.

Motor listrik Alva Cervo Q unggul dalam kemampuan memanjatnya di jalan tanjakan. Pada kemiringan jalan 17 derajat, motor ini sanggup bermanuver tanpa mengalami mogok.

Menariknya, motor Alva Cervo Q dibekali berbagai fitur canggih, seperti lampu LED, layar dashboard digital TFT, lampu DRL, port USB, lampu hazard, mode Reverse, dan mode berkendara yang dinamis.

Selain itu, konektivitas aplikasi juga memungkinkan pengoperasian kendaraan motor jauh lebih mudah dan praktis.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Vivo Harga Rp1 Jutaan Agustus 2024, Performa Tangguh

Pengendara bahkan lebih bisa menikmati fitur-fitur unggulan yang tersedia di dalam aplikasi.

Motor listrik Alva Cervo Q ini bisa Anda dapatkan dengan harga kisaran Rp 49,5 juta, tetapi harga tersebut sejatinya berlaku tergantung pada tempat tinggal masing-masing.

Sementara itu, adapun berikut ini merupakan beberapa tips perawatan dan pemeliharaan baterai ALVA Cervo yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk meminangnya, antara lain.

1. Segera mengisi baterai ketika kapasitas sudah mencapai 20%. 

2. Apabila motor tidak dipakai dalam waktu yang lama, putuskan aliran listrik dengan cara menyimpan ALVA Cervo di tempat yang aman lalu buka penutup baterai atau keluarkan baterai dari dock-nya. 

3. Pastikan juga baterai terhindar dari paparan air dan debu saat penutup dibuka atau saat baterai dikeluarkan dari tempatnya. 

BACA JUGA:Daftar 10 HP dengan Kamera Terbaik Agustus 2024 Versi DXOMark, Bukan iPhone Jawaranya

4. Saat disimpan, pastikan kapasitas baterai pada kisaran 40% - 60% (tidak di bawah 40%). Suhu tempat penyimpanan baterai dari -20 0C sampai dengan 25 0C, dengan kelembaban < 60% RH.

ALVA juga memberikan informasi penting mengenai cara membuka ban, yaitu mur belakang (Rear wheel center nut) menggunakan alur kiri, sehingga untuk melepasnya diputar searah dengan jarum jam.

Selain itu ALVA juga memberikan tips untuk melembutkan shock ALVA Cervo, yaitu dengan mengendurkan dua baut cover shockbreaker belakang. Kemudian memutar cover shockbreaker sampai penyetel shockbreaker terlihat. Jangan lupa gunakan tools khusus untuk menyetel shockbreaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: