Iklan dempo dalam berita

Tujuh Rekomendasi Laptop Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Keperluan Bisnis, Beli Sekarang Yuk!

Tujuh Rekomendasi Laptop Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Keperluan Bisnis, Beli Sekarang Yuk!

--

Dengan semua fitur ini, ThinkBook 14 siap membantumu dalam menjalankan bisnismu dengan lancar.

2. ACER Swift 3 Infinity 4

Rekomendasi laptop selanjutnya adalah Acer Swift 3 Infinity 4. Laptop ini hadir dengan desain yang sangat menarik, tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Pure Silver, Steam Blue, dan Special Color. 

BACA JUGA:Sadis! Dokter Magang Tewas Usai Diperkosa 15 Pria, Ditemukan 150 ml Sperma Dalam Tubuh

Acer Swift 3 Infinity 4 dilengkapi dengan layar IPS LED berukuran 14 inci yang menghadirkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan layar yang sangat jelas dan warna yang cerah, laptop ini juga memiliki rasio layar yang mencapai 85% dari bodinya.

Dalam hal performa, Acer Swift 3 Infinity 4 ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi 11 dan chip grafis Iris Xe Graphic, yang memberikan kinerja yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Dengan RAM 16GB LPDDR4x dan penyimpanan internal 512GB jenis PCIe NVMe Gen 4, kamu dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir tentang lag. 

BACA JUGA:Sadis! Dokter Magang Tewas Usai Diperkosa 15 Pria, Ditemukan 150 ml Sperma Dalam Tubuh

Hal yang menarik, laptop ini juga sudah mendapatkan sertifikasi platform Intel® Evo™, yang menjamin daya tahan baterai hingga 18 jam dan mendukung fitur pengisian cepat.

3. HP SPECTRE X360

HP Spectre X360 telah hadir sebagai produk laptop yang sangat dicari, berkat desainnya yang ramping dan sederhana yang membuatnya sangat portabel. Laptop ini memiliki harga yang terjangkau dan terkenal sebagai salah satu laptop konvertibel terkecil dengan rasio layar ke bodi mencapai 90%. 

Layar HP Spectre X360 menggunakan jenis layar OLED 4K berukuran 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dengan teknologi True Black HDR dan layar anti-pantul, kamu akan merasa nyaman menggunakan laptop ini selama berjam-jam.

BACA JUGA:Rahasia Ramuan Jamu Kunyit Ampuh Tingkatkan Kesuburan Ala dr Zaidul Akbar, Cocok Untuk Pasangan Program Hamil

Sebagai laptop konvertibel, engsel HP Spectre X360 dapat diputar hingga 360 derajat untuk digunakan sebagai tablet. Laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai port konektor seperti USB, headphone, dan microSD. 

Keamanan juga menjadi perhatian, dengan fitur Webcam Kill Switch dan Mic Mute yang mudah diakses saat melakukan pertemuan online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: