Iklan dempo dalam berita

Redmi 12 Vs Redmi Note 12 Series, Ini Perbandingan Spek dan Harga Keduanya

Redmi 12 Vs Redmi Note 12 Series, Ini Perbandingan Spek dan Harga Keduanya

Perbandingan Redmi Note 12 Series dengan Redmi 12--

2. Chipset: Qualcomm Snapdragon 685

3. RAM: 4 GB, 6 GB, 8 GB

4. Memori Internal; 128 GB, 256 GB

5. Kamera: 50 MP (wide)8 MP (ultrawide)2 MP (macro)

6. Baterai: Li-Po 5000 mAh

BACA JUGA:Pendaftaran PPPK 2024 Resmi Dibuka! Ini Link Resmi dan Cara Daftarnya

Perbedaan Umum dari Redmi 12 dan Redmi Note 12

Meski berada di kelas harga yang sama yaitu Rp 2 jutaan saja, kedua HP ini memiliki kemampuan dan spesifikasi berbeda. Berikut adalah beberapa perbedaan dari Redmi 12 dan Redmi Note 12 yang harus Anda tahu.

1. Desain Serupa tapi Tak Sama

Salah satu sektor yang menjadi pembeda dari Redmi 12 dan Redmi Note 12 adalah tampilan desainnya. Meski begitu, beberapa dari kalian mungkin berpikir tidak ada yang berbeda dari desain bodinya. Pasalnya, keduanya terlihat mirip, hanya modul kamera saja yang terlihat berbeda.

BACA JUGA:Ini Tahapan Tes PPPK 2024! Pahami agar Bisa Jadi PPPK Tahun Ini

Redmi 12 tampil dengan tanpa menggunakan modul kamera. Ketiga kamera yang dimilikinya langsung disimpan di atas bodi sehingga terlihat lebih bersih dan minimalis. Susunannya terlihat premium dengan posisi zigzag.

Sedangkan Redmi Note 12 masih menggunakan modul di bagian belakangnya. Di dalamnya terdapat tiga buah kamera dengan satu LED flash.

Meski begitu, modul kameranya ini memiliki warna yang serupa dengan bodinya, sehingga tetap terlihat minimalis dan tidak terlalu mengganggu.

Sekilas, Redmi 12 dan Redmi Note 12 memang memiliki tampilan bodi yang mirip. Keduanya memiliki tampilan bodi premium dengan tekstur glossy yang minim noda sidik jari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: