Iklan dempo dalam berita

Mantap! BRI Beri Beasiswa Bagi 76 Paskibraka Tingkat Pusat 2024

Mantap! BRI Beri Beasiswa Bagi 76 Paskibraka Tingkat Pusat 2024

BRI Berikan Beasiswa Bagi Paskibraka Tingkat Pusat--

Bahkan, BRI juga memberikan apresiasi kepada 59 Tenaga Pendukung yang telah mendampingi 76 anggota paskibraka yang bertugas.

Dalam pelaksanaanya, para tenaga pendukung telah memberikan konrtibusinya dalam membantu memberikan pendampingan bagi Anggota Paskibraka sehingga dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA:Tips Supaya Jaringan Internet Tetap Lancar Saat Daftar CPNS 2024

Perjuangan dan kegigihan dalam mengembangkan tugas menjadi Anggota Paskibraka dirasakan langsung oleh salah satu anggota Paskibraka Tingkat Pusat 2024 yang menerima Beasiswa Paskibraka dari BRI yaitu Livenia Evelyn Kurniawan (16).

Sebagai anggota Paskibraka Tingkat Pusat 2024, Livenia bangga ditunjuk sebagai pembawa baki Bendera Pusaka Merah Putih. 

Perempuan kelahiran Samarinda, 22 Juli 2008 ini merupakan perwakilan dari Provinsi Kalimantan Timur.  Saat ini Ia menempuh pendidikan di SMA Katolik Santo Fransiskus Assisi Samarinda dan mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

BACA JUGA:Kategori 4 Formasi Prioritas CPNS 2024, Ini Tips dan Strategi Agar Lolos Seleksi

Lebih lanjut, Steven menambahkan, bahwa komitmen BRI untuk terus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya ditunjukkan melalui aktivitas bisnis perbankan semata, namun juga tanggung jawab sosial BRI terhadap pengembangan sosial dan kemasyarakatan yang diwujudkan dalam bentuk program BRI Peduli.

Maka dari itu, Ia berharap nantinya anggota Paskibraka tetap menjaga semangat Paskibraka di semua lini kehidupan dan tugas-tugas selama belajar.

Kemudian, selalu fokus pada tugas sebagai pelajar, dapat beradaptasi di berbagai macam lingkungan, dan pada akhirnya dapat menjadi kisah inspiratif bagi kaum muda.

“Apresiasi ini telah dilakukan oleh BRI selama 14 Tahun berturut-turut. Tentunya kami berharap dapat terus memberikan motivasi, karena kami tahu bahwa setelah penugasan ini adik adik Paskibraka harus mengemban tugas utama yaitu untuk belajar dan meraih cita-cita yang diinginkan”, terangnya.

Septi Widiyarti 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: