Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Tablet RAM 8 GB Terbaik 2024, Dibekali Fitur Canggih, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

5 Rekomendasi Tablet RAM 8 GB Terbaik 2024, Dibekali Fitur Canggih, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Tablet RAM 8 GB Terbaik 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 rekomendasi tablet RAM 8 GB terbaik 2024, dibekali fitur canggih, harga mulai Rp 3 jutaan.

Tablet telah menjadi perangkat yang sangat populer untuk berbagai keperluan, baik untuk keperluan hiburan, produktivitas, maupun pendidikan.

Salah satu faktor yang penting dalam menentukan kinerja suatu tablet adalah kapasitas RAM yang dimilikinya.

BACA JUGA:Viral! 6 Bule Berulah, Pesan Makanan Tak Mau Bayar, Segini Totalnya

RAM (Random Access Memory) berperan dalam menyimpan data sementara yang digunakan oleh sistem operasi dan aplikasi saat berjalan.

Jumlah RAM yang lebih besar dapat meningkatkan kinerja dan responsivitas tablet, memungkinkannya untuk menjalankan aplikasi yang lebih berat dengan lancar dan multitasking yang lebih baik.

Maka dari itu, buat kamu yang tengah cari tablet untuk aktivitas berat, berikut deretan tablet RAM 8GB terbaik 2024 yang layak dipertimbangkan. Tentunya rekomendasi ini membuat kamu enak dalam menjalankan multitasking.

BACA JUGA:Honorer Satpol PP dan Damkar Kepahiang Tersenyum Lebar, Pemkab Rekrut 110 ASN Jalur P3K

Rekomendasi Tablet RAM 8 GB Terbaik 2024

1. POCO Pad

POCO Pad bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang mencari tablet RAM 8GB terbaik 2024. Dengan layar 12,1 inch IPS LCD Gorilla Glass 3, tablet ini cocok dipakai di luar ruangan, belum lagi kecerahannya mencapai 600nits.

Dapur pacunya memakai Snapdragon 7s Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 8GB LPDDR4x dan penyimpanan 256GB UFS 2.2 yang bisa di upgrade dengan memanfaatkan slot microSD. Kapasitas baterainya juga besar, 10.000mAH yang dapat bertahan sampai beberapa hari dan sudah ada fast charging 33W.

Perangkat yang juga sudah mendukung penggunaan Stylus Pen ini dibekali 4 speaker sehingga menghasilkan suara yang cukup lantang dan enak didengar. Untuk membawa pulang tablet POCO ini, kamu harus merogoh kantong sekitar Rp 3 jutaan.

BACA JUGA:Diduga Hina Suku Jawa, Konten Creator Ini Banjir Komentar Menohok dari Netizen, Endingnya Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: