Iklan dempo dalam berita

Intip 10 Pilihan Terbaik Tablet RAM 4 GB, Harga Termurah Rp 2 Jutaan, Cocok Penunjang Kerja

Intip 10 Pilihan Terbaik Tablet RAM 4 GB, Harga Termurah Rp 2 Jutaan, Cocok Penunjang Kerja

Rekomendasi tablet dengan RAM 4 GB dan harga murah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Intip 10 pilihan terbaik tablet RAM 4 GB, harga termurah Rp 2 jutaan, cocok penunjang kerja.

Tablet merupakan perangkat komputasi yang dibuat lebih ringkas ketimbang laptop. Secara umum, tablet berposisi di antara Hp atau smartphone dan laptop

Nah, dengan layar yang lebih lapang dibandingkan Hp pada umumnya, tablet banyak digunakan untuk kepentingan pekerjaan, studi, media, hiburan, bahkan pengolahan data digital.

BACA JUGA:Review Spesifikasi IQOO Pad Air, Tablet Gaming Canggih dengan Harga Terjangkau

Namun, di era yang semakin modern dan perkembangan elektronik saat ini kebanyakan perangkat elektronik seperti tablet dan ponsel didukung dengan kapasitas RAM yang cukup besar.

Hal tersebut dikarenakan untuk mendukung kinerja perangkat agar stabil dan lebih cepat. Dengan tablet yang memiliki kapasitas RAM 4 GB kinerjanya sudah cukup mumpuni, bahkan untuk harganya sangat terjangkau yakni mulai Rp 2 jutaan.

Berikut rekomendasi tablet RAM 4 GB yang dijual dengan harga mulai Rp 2 jutaan:

BACA JUGA:Daftar Promo HP Infinix Agustus 2024! Dapatkan Smartphone Berkualitas dengan Diskon Menarik

1. Advan Tab Sketsa

Tablet murah ini menggunakan jenis layar IPS LCD dengan ukuran 10,1 inchi, untuk chipsetnya menggunakan jenis Unisoc SC9863A.

Untuk kapasitas RAM sebesar 4 GB dan memori internalnya sebesar 32 GB. Untuk kapasitas baterain, Advan Tab Sketsa memiliki sebesar 6000 mAh dan dijual sekitar Rp 2.100.000.

2. Advan Tab Sketsa 

Tablet ini menggunakan jenis layar IPS LCD dengan ukuran 10,1 inchi, chipsetnya menggunakan jenis Unisoc SC9863A. 

Untuk kapasitas RAM sebesar 4 GB dan memori internalnya sebesar 32 GB. Kapasitas baterainya sebesar 6000 mAh dengan kisaran harga Rp 2.100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: