Iklan dempo dalam berita

Penampakan Pengemis yang Memaki dan Hardik Pengendara Mobil di Exit Tol Lantaran Tak Diberi Uang

Penampakan Pengemis yang Memaki dan Hardik Pengendara Mobil di Exit Tol Lantaran Tak Diberi Uang

Pengemis hardik pengendara mobil karena tak diberi uang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral video aksi pengemis maki-maki pemobil di exit tol, lantaran dirinya tak diberikan uang!

Kejadian yang terekam dalam sebuah video dan kemudian viral di media sosial video tersebut menunjukan aksi seorang pengemis yang memaki-maki seorang pengendara mobil hanya karena tidak diberikan uang. 

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2024 Resmi Dibuka, Ini 36 Formasi ASN dan PPPK Basarnas Jayapura, Ini Rinciannya

Video yang diambil dari kamera dashcam ini telah dibagikan di berbagai platform media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @portalsemarang, dan berhasil menarik perhatian banyak netizen.

Dalam video tersebut, terlihat pengemis yang menggunakan tongkat mendekati mobil di sebuah lampu merah, tepatnya di Exit Tol Bawen. 

BACA JUGA:Rincian Lengkap 150 Formasi CPNS 2024 Pemkab Mukomuko

Pengemis tersebut meminta uang dari pengendara, namun sang pengemudi, dengan gestur meminta maaf, menolak memberikan uang. 

Alih-alih menerima penolakan tersebut dengan baik, pengemis itu justru bereaksi dengan memaki-maki sang pengendara dengan kata-kata yang tidak pantas. "Minta maaf udah kaya anjing lo," kata pengemis tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan makian lainnya.

BACA JUGA:Viral, Kereta Api Menerobos Kobaran Api, PT KAI Beri Penjelasan

Pengendara mobil yang diketahui berinisial MF (28) kemudian membagikan kisahnya terkait pengalaman yang tidak menyenangkan tersebut. 

Menurut MF, kejadian ini sebenarnya sudah terjadi pada Rabu, 14 Agustus 2024, namun baru viral beberapa hari kemudian. 

BACA JUGA:Kabar Duka, Kakek Ini Meninggal saat Berjoget di Hajatan Warga, Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

MF memutuskan untuk membagikan video tersebut dengan harapan agar masyarakat lebih berhati-hati saat berada di jalan raya, terutama di lokasi-lokasi yang rawan didatangi pengemis.

"Saya cuma ingin agar kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Saya tidak ingin repot dengan membuat laporan, tapi saya harap dengan tersebarnya video ini, orang-orang bisa lebih waspada. Saat melewati jalur tersebut, mereka harus menyiapkan kesabaran ekstra dan berhati-hati, karena bisa saja kejadian serupa terjadi dan bisa saja berakhir lebih buruk," ujar MF ketika dihubungi pada Senin, 19 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: