Iklan dempo dalam berita

Pohon Depan RSMY Tumbang Timpa 4 Warung, Satu Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Pohon Depan RSMY Tumbang Timpa 4 Warung, Satu Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Pohon di depan RSMY roboh yang mengakibatkan satu warga terluka--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Angin kencang di Kota Bengkulu Kamis Siang (22/8) mengakibatkan 4 (empat) warung kaki lima di Jalan Bhayangkara Kelurahan Sidomulyo, tepatnya depan rumah sakit M. Yunus tertimpa pohon.

Ke-empat warung ini masing-masing dimiliki Surwati warga Jalan Mangga, Siti warga Jalan Semangka 6, Hawiyah warga Jalan Hibrida 10A dan Nasdarwani warga Jalan Hibrida 14.

BACA JUGA:Gajinya Hampir Rp 8 Juta, Badan Informasi Geospasial Buka Penerimaan CPNS, Formasi Pendaftar Mulai dari D3

Dari ke-empat pemilik warung ini, satu diantaranya terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran ketimpa pohon.

Disampaikan pemilik warung nasi, Nasdarwani, kejadian itu bermula saat mereka sedang duduk dalam warung. Saat itu, mereka mendengar suara yang kencang, dan langsung berlarian keluar warung.

"Kami berempat sedang di warung dan mengobrol, namun saat mendengar adanya suara dari retakan pohon, kami langsung lari meninggalkan lokasi," jelas Nasdarwani.

BACA JUGA:Setelah Heboh, Rapat Pengesahan RUU Pilkada Batal, Ini Penyebabnya

Pada saat kejadian, mereka sedang duduk di warung gorengan dan sate milik Siti. Saat itu, Siti sedang menggoreng tempe untuk berjualan.

"Salah satu pemilik warung sedang menggoreng untuk jualan, dan ada juga pembeli yang saat itu sedang berbelanja," lanjutnya.

Dalam peristiwa ini, seorang pemilik warung bernama Surwati terpaksa harus dilarikan kerumah sakit lantaran sempat terkena pohon yang roboh.

"Saat kejadian, pemilik warung ibu Sur terpakasa di bawa ke rumah sakit karena sempat terkena pohon yang roboh dan syok," tutupnya.

Selain Surwati, pemilik warung lainnya Hawiyah sempat terjepit di pohon yang rubuh. Saat itu, dirinya sedang berada tepat di bawah pohon yang rubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: