Iklan dempo dalam berita

Program Beasiswa Kuliah di Jepang dapat Uang Saku Rp 17 Juta per Bulan, Ayo Daftar Sekarang

Program Beasiswa Kuliah di Jepang dapat Uang Saku Rp 17 Juta per Bulan, Ayo Daftar Sekarang

Program Beasiswa Kuliah di Jepang dapat Uang Saku Rp 17 Juta per Bulan, Ayo Daftar Sekarang--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Program beasiawa kuliah di Jepang dapat uang saku Rp 17 juta per bulan, ayo daftar sekarang.

Saat ini, kuliah di luar negeri bukan hal yang mustahil lagi bagi pelajar atau mahasiswa Indonesia. Amerika, Eropa, Jepang, Singapura, Malaysia, dan lain sebagainya menjadi tujuan kuliah yang diimpikan banyak orang. Lantas, apa sih manfaat dan keuntungan yang akan Anda dapatkan jika berkuliah di luar negeri?

BACA JUGA:Beasiswa Bill Gates 2025-2026 Kuliah S2 dan S3 Gratis di Inggris, yang Mau Merapat

Ada banyak manfaat dan keuntungan kuliah di luar negeri yang tidak akan Anda dapatkan jika kuliah di dalam negeri.

Salah satunya adalah mendapatkan ilmu yang lebih banyak. Kuliah di negara maju akan membantumu menemukan banyak sekali buku langka yang sulit untuk dicari. Bahkan Anda bisa mengakses semua buku dan jurnal yang ada secara gratis. Selain itu, dengan kuliah di luar negeri Anda juga bisa bertemu dengan dosen-dosen terbaik di bidangnya. 

Misalnya Anda ingin belajar sastra jepang, maka akan lebih bagus jika dipelajari di Jepang langsung. Dengan begitu ilmu dan pengalaman yang akan Anda dapatkan bisa lebih banyak lagi. 

BACA JUGA:Mau Beasiswa S2 ke Jepang 'INPEX Scholarship 2025? Begini Cara Daftarnya

Program Beasiswa Kuliah di Jepang

Program kuliah ini adalah Beasiswa INPEX Scholarship. Beasiswa dari INPEX Scholarship Foundation yang terbuka hingga 31 Oktober 2024 ini memberikan benefit beasiswa fully funded alias beasiswa penuh.

Sebagai informasi, yayasan beasiswa telah berdiri sejak 1981 di Jepang dengan donasi dari Indonesia Petroleum, Ltd. , yang senkarang telah berganti nama menjadi INPEX Corporation.

Beasiswa INPEX diharapkan mendorong persahabatan dan aksi baik melalui awardee dan program beasiswa ini sendiri.

BACA JUGA:Masih Dibuka Beasiswa Bank BCA 2025 Buat Lulusan SMA/SMK, Kuliah Gratis dapat Uang Saku

Sementara itu, benefit dari beasiswa INPEX sendiri meliputi biaya ujian masuk, biaya kuliah, dan uang saku bulanan sebesar 160 ribu yen atau Rp 16,8 juta.

Penerima beasiswa dapat menggunakan uang bulanan ini untuk mencukupi biaya hidup seperti biaya sewa tempat tinggal, biaya kesehatan, biaya transportasi, biaya internet, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: