Iklan dempo dalam berita

Oppo A3x, Hp Murah dengan Sertifikasi Ketahanan Militer

Oppo A3x, Hp Murah dengan Sertifikasi Ketahanan Militer

Spesifikasi dan harga Oppo A3x--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Oppo A3x, Hp murah dengan sertifikasi ketahanan militer.

Oppo baru-baru ini telah meluncurkan Hp entry-level terbarunya ke Indonesia, yakni Oppo A3x.

Ini merupakan Hp dari jajaran Oppo A-series yang tangguh dengan dilengkapi sertifikasi ketahanan militer MIL-STD 810H dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Perbandingan Xiaomi Pad 6 Vs Oppo Pad Air, Harga Beda Tipis, Lebih Bagus Mana?

Oppo A3x dibalut dengan bodi yang kokoh dengan material yang terbuat dari kaca tempered ganda untuk melindunginya dari jatuh dan benturan.

Selain itu, Hp ini juga telah tersertifikasi IP54 untuk ketahanan dari debu dan percikan air, serta dilengkapi Sertifikasi Standar SGS yang menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki.

Untuk spesifikasinya, Oppo A3x ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 6s Gen 1 yang dipadukan dengan RAM hingga 6 GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

BACA JUGA:Update Daftar Harga HP OPPO Terbaru Agustus 2024, Punya RAM Besar

Ini merupakan chipset bertenaga dengan kecepatan clock puncak mencapai 2.4 GHz dan dibekali GPU Mali-G57 MC2 untuk memaksimalkan kinerja grafinya.

Oppo A3x menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) ColorOS 14.

Sektor layar, Oppo A3x dilengkapi layar LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi HD Plus (1604 x 720 piksel), kecepatan refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan layar puncak mencapai 1000 nits.

Layar ini mampu menampilkan tampilan visual yang halus untuk mendukung aktivitas penggunanya, seperti menonton video maupun bermain game.

BACA JUGA:Harga Terbaru Oppo A18 Turun Rp 300 Ribuaan, Intip Detail Spesifikasinya Berikut

Oppo A3x mengusung desain belakang dengan modul berbentuk persegi dengan sisi membulat untuk menampung dua kamera belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: