Iklan dempo dalam berita

Tajir Melintir, Ini Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia, Ada yang Hartanya Tembus $222 Miliar

Tajir Melintir, Ini Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia, Ada yang Hartanya Tembus $222 Miliar

Daftar Orang Terkaya di Dunia--

Perusahaan swasta yang bergerak di sektor eksplorasi luar angkasa tersebut mendapatkan dana miliaran dolar.

Pada bulan Agustus 2024, kekayaan bersih Jeff Bezos mencapai $185,1 miliar yang didapatkan dari Amazon.

BACA JUGA:Prediksi Cuaca Potensi Hujan Bakal Guyur Kota-kota Besar di Indonesia, BMKG Minta Waspadai Gelombang Tinggi

3. Mark Zuckerberg

Salah satu pendiri dan CEO Facebook yang sekarang berubah nama menjadi Meta Platforms ini menempati posisi ketiga orang terkaya di dunia per Agustus 2024.

Sejak membawa perusahaannya ke publik, Mark Zuckerberg menjadi salah satu orang berpengaruh di dunia. Bahkan, ia pernah menduduki peringkat 10 dalam daftar orang terkuat dunia versi Forbes pada Desember 2016.

Hingga saat ini, Zuckerberg memiliki sekitar 13% saham dari perusahaannya, Meta Platforms. Sebagai orang termuda dalam daftar orang terkaya di dunia, ia memiliki kekayaan bersih sebesar $178,6 miliar terhitung pada Agustus 2024.

BACA JUGA:Bandingkan Spesifikasi dan Harga Redmi 12 vs Oppo A3x, Kamu Lebih Suka yang Mana?

4. Bernard Arnault

Selain pengusaha besar dari Amerika Serikat, orang terkaya di dunia juga termasuk Bernard Arnault yang merupakan CEO dan ketua Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH).

Perusahaan barang mewah terbesar di dunia tersebut memproduksi 70 merek fashion dan kosmetik ternama di dunia dari kreator-kreator terkenal, seperti Louis Vuitton dan Christian Dior.

LVMH mengakuisisi perusahaan perhiasan ternama dari Amerika Serikat, Tiffany & Co, pada Januari 2021 dengan nilai $15,8 miliar.

Arnault dan keluarganya mengoperasikan LVMH dengan cakupan sektor yang luas. Pada Januari 2023, Arnault menunjuk putrinya, Delphine, sebagai pemimpin Dior.

Pada Agustus 2024, Bernard Arnault dan keluarganya memiliki kekayaan bersih sebesar $177,8 miliar yang bersumber dari pengoperasian LVMH.

BACA JUGA:Kementerian Setneg Siapkan 426 Formasi CPNS 2024, Gaji Bisa Tembus Rp 10 Juta, Ini Rincian Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: