Iklan dempo dalam berita

Tajir Melintir, Ini Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia, Ada yang Hartanya Tembus $222 Miliar

Tajir Melintir, Ini Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia, Ada yang Hartanya Tembus $222 Miliar

Daftar Orang Terkaya di Dunia--

5. Larry Ellison

Pendiri perusahaan perangkat lunak Oracle, Larry Ellison, berada di posisi kelima pada daftar orang terkaya di dunia per Agustus 2024.

Pada tahun 2014, Ellison mundur dari posisinya sebagai CEO dan pindah dari Amerika Serikat ke Lanai, Pulau Hawaii setelah membelinya seharga $300 juta.

Ellison juga menjadi bagian dari dewan direksi Tesla setelah membeli 3 juta sahamnya pada Desember 2018. Ia juga berinvestasi di NetSuite, Astex Pharmaceuticals, Quark Biotechnology Inc, dan Salesforce.com.

Terhitung pada Agustus 2024, Larry Ellison memiliki kekayaan bersih sejumlah $159,8 miliar yang didapatkan dari posisinya sebagai ketua eksekutif perusahaan dan CTO Oracle.

BACA JUGA:Setiap Tahun 6.000 Gempa dengan Magnitudo dan Kedalaman yang Bervariasi, Ini Bedanya dengan Megathrust

6. Warren Buffett

Dikenal sebagai Oracle of Omaha, Warren Buffett adalah salah satu investor paling ulung dalam sejarah investasi dunia.

Pemimpin dari Berkshire Hathaway ini memiliki portofolio investasi yang beragam dan mencakup berbagai sektor industri, seperti Apple, Geico, Duracell, Nu Holdings, dan Dairy Queen.

Buffett bersama Bill Gates dan Melinda French Gates mendirikan Giving Pledge yang mendorong miliarder untuk menyumbangkan setidaknya 50% dari kekayaan mereka untuk organisasi amal.

Hingga Agustus 2024, Buffett memiliki kekayaan bersih sebesar $136,1 miliar yang bersumber dari pengoperasian Berkshire Hathaway.

BACA JUGA:Desain Elegan dan Maskulin, Ini Review BMW K 1600 Bagger, Cek Harganya

7. Larry Page

Sebagai salah satu pendiri Google, Larry Page memegang posisi ketujuh pada daftar orang terkaya di dunia pada Agustus 2024.

Bersama Sergey Brin, rekan mahasiswanya saat menempuh program PhD di Stanford, ia mendirikan Google pada tahun 1998.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: