Iklan dempo dalam berita

Paslon Ariyono Gumay dan Harrialyyanto jadi Pendaftar Pertama di KPU

Paslon Ariyono Gumay dan Harrialyyanto jadi Pendaftar Pertama di KPU

Paslon Ariyono Gumay saat mendaftar di KPU Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan calon Ariyono Gumay dan Harrialyyanto resmi mendaftar ke KPU Kota Bengkulu sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota pada Selasa (27/8).

Ariyono Gumay dan Harrialyyanto tiba di KPU Kota  Bengkulu sekitar pukul 10.00 WIB bersama para pendukungnya dengan mengenakan seragam berwarna biru muda.

BACA JUGA:Setjen Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Buka CPNS 2024, Gajinya Menggiurkan, Paling Rendah Rp 6 Juta

Tiba di KPU Kota Bengkulu, pasangan Ariyono Gumay dan Harrialyyanto yang maju lewat jalur independen atau perseorangan ini langsung disambut dengan pemakaian selendang.

Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra Pirasad dalam sambutannya menyampaikan bahwa, KPU sudah menerima surat pemberitahuan, pendaftaran calon perseorangan 

"KPU sudah menerima pada awalnya surat pemberitahuan, pendaftaran calon perseorangan yang pemenuhan syarat minimalis, sudah dilakukan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah ditentukan," tutur Rayendra.

BACA JUGA: Pasangan Nata-Hafiz Terima B1 KWK dari Gerindra, Ini Pesan Sekretaris DPC Gerindra Kepahiang

Sementara itu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Ariyono Gumay dan Harrialyyanto mengatakan semua persyaratan sudah disiapkan dan diserahkan untuk diperiksa oleh pihak KPU.

"Alhamdulillah hari ini kami datang, mendaftarkan diri menjadi calon walikota dan Wakil walikota Bengkulu, pada hari ini, dan kami maju melalui jalur perseorangan dan insyaallah apa-apa yang telah menjadi persyaratan sudah kami siapkan dan semoga setelah kami serahkan, bisa ditindak lanjuti untuk diperiksa," ungkap Ariyono.

BACA JUGA:Sadis, Mahasiswi Ini Diduga Sempat ‘Digituin’ Pacar Lalu Dibunuh, Ini Motifnya!

Tak hanya itu, pasangan Ariyono Gumay serta Harrialyyanto mengapresiasi kepada rekan-rekan KPU yang telah bekerja secara maksimal.

"Karena kami melalui jalur perseorangan, jadi kami melakukan verifikasi dari awal, baik itu verifikasi administrasi, verifikasi faktual, sampai pleno penetapan menjadi pasangan calon yang memenuhi syarat," kata Ariyono.

BACA JUGA:Bupati Terpilih Pilkada 2024 Kepahiang Dipastikan Akan Gunakan Mobnas Lama

Selanjutnya, Ariyono mengapresiasi juga kepada penyelenggara Bawaslu, sudah bekerja sama dengan maksimal dan berharap setelah pendaftaran ini, pihaknya bisa ditetapkan menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: