Iklan dempo dalam berita

Incumbent Sapuan-Wasri Kembali Bertarung di Pilkada 2024 Mukomuko, Ini 3 Paslon Penantangnya

Incumbent Sapuan-Wasri Kembali Bertarung di Pilkada 2024 Mukomuko, Ini 3 Paslon Penantangnya

Kamis pagi pasangan Sapuan-Wasri daftar ke KPU Mukomuko--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Kamis 29 Agustus 2024, pasangan incumbent Sapuan-Wasri, calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko di Pilkada 2024 dijadwalkan mendaftarkan diri ke KPU Mukomuko.

Pasangan ini didukung oleh 5 partai politik, yaitu Nasdem, Perindo, Demokrat, PKS, dan Gelora. Pasangan ini akan menghadapi 3 Paslon lainnya.

BACA JUGA:Petahana Rohidin Mersyah-Meriani Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Kamis Pagi, Ribuan Massa Bakal Tumpah Ruah

Tiga Paslon tersebut, Choirul Huda-Rahmadi AB, Renjes-Rismanaji dan pasangan Edwar-Ruslan.

Disampaikan Noversa Herman yang merupakan Ketua Koordinator Timses Sapuan-Wasri, pihaknya sudah siap untuk mendaftar ke KPU Mukomuko, dengan diantar pendukung serta relawan Sapuan-Wasri.

"Besok (Kamis) titik kumpulnya di Wisata Pantai Pandan Wangi pukul 08.00 WIB kita sudah kumpul. Dilanjutkan pukul 09.00 WIB menuju kantor KPU Mukomuko," ungkap Noversa Herman.

BACA JUGA:Ini Jadwal Cuti Kepala Daerah untuk Ikut Kampanye, Surat Usulan Paling Lambat 30 Agustus

Dilanjutkannya, pasangan Sapuan-Wasri dengan tagline Tuntaskan dan Lanjutkan ini berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan daerah periode 2024-2029.

Karena dua tahun lalu masa covid-19 menerpa hampir seluruh dunia, sempat mengganggu jalannya roda pemerintahan untuk membangun.

BACA JUGA:Diusung PAN dan Nasdem, Evi Susanti-Rico Zaryan Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

"Intinya Sapuan-Wasri tetap berkomitmen untuk melanjutkan serta akan membawa Mukomuko arah perubahan ke yang lebih baik. Terutama di sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, dan berupaya untuk menarik dana-dana dari pusat untuk kebutuhan pembangunan infrastruktur," pungkasnya.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: