Iklan dempo dalam berita

Rekor Trop Terpanjang, Pernikahan Ini Disebut-sebut Pasang Tendanya Sampai 50 Meter!

Rekor Trop Terpanjang, Pernikahan Ini Disebut-sebut Pasang Tendanya Sampai 50 Meter!

Pernikahan dengan Tenda 50 Meter --

Dari gapura tersebut, para tamu sudah dapat melihat wedding entrance yang dihias dengan sangat estetis menggunakan tema rustic. 

Wedding entrance ini menjadi pintu gerbang menuju tenda megah yang terpasang di sepanjang jalan menuju rumah pengantin.

Sebelum melewati wedding entrance, di sisi kiri terdapat tenda kecil berwarna merah yang biasanya digunakan sebagai atap bagi para penjual makanan. 

BACA JUGA:Berapa Perbedaan Gaji Perawat Rumah Sakit Swasta dan Pemerintah ? Cek Besaran dan Tunjangannya

Tenda merah ini menjadi pelengkap area luar yang menambah kesan meriah pada acara tersebut. Namun, fokus utama tetap pada tenda utama yang berwarna putih dan membentang sepanjang 50 meter, meliputi area tempat duduk tamu hingga ke depan tempat duduk pengantin.

Tenda panjang tersebut dilengkapi dengan karpet merah yang terbentang dari wedding entrance hingga ke dalam area utama. 

Karpet merah ini memberikan kesan megah dan elegan, seolah-olah para tamu sedang berjalan di atas red carpet dalam sebuah acara besar. 

Sepanjang jalan menuju tempat duduk pengantin, berjejer puluhan kursi putih yang senada dengan warna tenda. Kursi-kursi ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi para tamu tetapi juga menambah kesan mewah pada acara tersebut.

BACA JUGA:Berapa Gaji Satpam Rumah Sakit? Ternyata Segini Besaran Penghasilan dan Tugasnya

Berbeda dengan konsep pernikahan modern yang cenderung mengurangi jumlah kursi untuk memberikan kesan luas dan terbuka, pernikahan ini justru menampilkan deretan kursi dan meja panjang yang diatur secara rapih di sepanjang jalan menuju pelaminan. 

Di atas meja-meja ini sudah tersaji berbagai buah-buahan, air mineral, dan bunga hias yang memperindah suasana. Jika melihat dari video tersebut, satu meja bisa digunakan oleh sepuluh orang yang duduk saling berhadapan. 

Pengaturan ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi para tamu untuk menikmati hidangan, tetapi juga menciptakan suasana kebersamaan yang erat.

Selain itu, lampu-lampu kecil berwarna kekuningan yang menjuntai di atas meja tamu menambah keindahan suasana malam. 

BACA JUGA:Besaran Gaji Satpam Pusri untuk Berdasarkan Posisi, Apa Saja Fasilitas Satpam Pusri

Cahaya lampu yang lembut ini menciptakan nuansa romantis dan hangat, membuat para tamu merasa nyaman dan betah berlama-lama di acara tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: