Iklan dempo dalam berita

Ini Jadwal Operasional Bank Libur Lebaran 2023: Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, BSI dan BTN

Ini Jadwal Operasional Bank Libur Lebaran 2023: Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, BSI dan BTN

Bank telah menetapkan jadwal libur pelayanan untuk idul fitri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hari Raya Idul Fitri 2023 sudah di depan mata. Pemerintah sudah menetapkan cuti Lebaran tahun ini berlangsung tanggal 19-25 April 2023.

Sementara sejumlah bank telah mengumumkan jadwal operasional kantor cabang dan layanan pendukung bagi nasabah selama periode libur Lebaran 2023.

BACA JUGA:Pemerintah Ingin Satu Hektare Kebun Sawit Menghasilkan 12 Ton Buah, Ini Caranya

Beberapa bank seperti BC, BRI, Bank Mandiri, BNI, BTN dan BSI memastikan kesiapan operasional selama libur lebaran 2023. Nah, bagi yang berencana melakukan transaksi pada libur lebaran 2023 ini, sebaiknya menyimak jadwal operasional dan layanan berikut. Ini jadwal operasional bank-bank besar selama libur Lebaran 2023.

 

BACA JUGA:Uang BPNT Tahap Kedua Belum Masuk Rekening? Coba Lakukan Ini

 

BRI

 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan layanan Kantor BRI secara terbatas selama tiga hari, yakni pada tanggal 19, 21, dan 24 April 2023 pada 163 Unit Kerja Operasional (UKO) di seluruh Indonesia.

Adapun jenis layanan operasional terbatas di beberapa kantor operasional BRI, nasabah dapat melakukan transaksi antara lain: pembukaan rekening simpanan, setoran rekening simpanan dan pinjaman, setoran penerimaan negara, setoran penebusan DO BBM/Non BBM dari SPBU PERTAMINA, dan layanan perbankan lainnya. Adapun dari 163 UKO yang tetap beroperasi, terdiri dari 157 Kantor Cabang, 4 Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan 2 BRI Unit.

Terakhir di sejumlah kantor cabang juga dapat melakukan pembukaan rekening untuk kebutuhan klaim asuransi kecelakaan untuk layanan Jasa Raharja. Adapun daftar kantor yang memberikan layanan terbatas dapat diakses di laman resmi BRI.

 

BACA JUGA:Durasi Gerhana Matahari hanya 3 Jam 10 Menit, Daerah Ini yang Bisa Saksikan Secara Total

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: