Iklan dempo dalam berita

Realme 13, Hp dengan Performa Handal, Cocok buat Gaming

Realme 13, Hp dengan Performa Handal, Cocok buat Gaming

Spesifikasi dan harga Realme 13--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Realme 13, Hp dengan performa handal, cocok buat gaming.

Realme 13 resmi diperkenalkan ke Indonesia pada awal Agustus lalu.

Ini merupakan Hp terbaru Realme yang menawarkan performa handal dan cocok buat gaming.

BACA JUGA:HP Realme Terbaik Harga Rp 2 Jutaan Agustus 2024, RAM Besar, Kamera Jernih

Realme 13 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang bertenaga dan didukung dengan layar AMOLED Ultra Smooth 120 Hz yang mampu menampilkan tampilan visual untuk menunjang para gamer bermain berbagai game yang sedang populer saat ini.

Realme 13 tentu menjadi salah satu pilihan menarik bagi para anak muda pecinta game yang menginginkan sebuah perangkat canggih dengan harga terjangkau.

Untuk spesifikasinya, Realme 13 diotaki dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan 8 GB Dynamic, serta kapasitas penyimpanan hingga 256 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Realme Note 60, 2 Hari Lagi Rilis di Indonesia

Ini merupakan chipset bertenaga yang dibangun dengan proses fabrikasi 6 nm yang mampu menghasilkan kecepatan clock puncak mencapai 2.8 GHz.

Selain itu, GPU Adreno 610 turut disematkan untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

Di bagian depan, Realme 13 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan layar maksimal mencapai 2000 nits.

BACA JUGA:Realme 13 vs POCO M6 Pro, Smartphone Murah dengan Spek Dewa

Layar ini mampu menghadirkan pengalaman gaming yang imersif untuk menunjang para gamer bermain berbagai game yang sedang tren saat ini.

Beralih ke fotografi, Realme 13 dilengkapi dengan konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.88) Sony LYT-600 yang didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan kamera mono 2 MP (f/2.4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: