Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy A05s vs Realme Note 60, Mana yang Layak Dipilih, Begini Perbandingannya

Samsung Galaxy A05s vs Realme Note 60, Mana yang Layak Dipilih, Begini Perbandingannya

Perbandingan Samsung Galaxy A05s dengan Realme Note 60--

BACA JUGA:POCO F6 Vs Realme GT 6, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Di sektor layar, Realme Note 60 memiliki layar LCD IPS berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD Plus, kecepatan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Layar ini mampu menampilkan tampilan visual yang responsif dan halus, serta mengusung poni berbentuk tetesan air (waterdrop) untuk menampung kamera depan beresolusi 5 MP.

Pada bagian belakang, Realme Note 60 punya kamera utama 32 MP Super Clear yang dilengkapi dengan fitur Night Mode dan Portrait sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Realme Note 60 ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 10 Watt dan menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka (UI) Realme UI 5.0.

BACA JUGA:Realme Buds T01 Hadir di Pasar Indonesia! Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Ini merupakan Hp yang tangguh karena menawarkan fitur ArmorShell Protection dan sertifikasi High Realibility dari TUV Rheinland yang memberikan perlindungan maksimal dari berbagai kerusakan akibat terjatuh, terbentur, hingga paparan debu dan percikan air.

Berbagai fitur unggulan lainnya juga turut dihadirkan Realme kedalam Hp ini, seperti mendukung Dual SIM, kartu microSD, jack audio 3,5mm, USB Type-C, pemindai sidik jari yang terletak di samping, Air Gesture (navigasi tanpa sentuh) dan sudah tersertifikasi IP64 untuk melindunginya dari debu dan percikan air.

Selain itu, teknologi Rainwater Smart Touch turut disematkan ke dalam Realme Note 60 yang menjadikannya mampu dioperasikan dengan lancar meskipun dalam keadaan layar basah.

BACA JUGA:Desain Modern dan Elegan, Segini Harga Terbaru Realme C53, Punya Spesifikasi Gahar

Secara keseluruhan, Realme Note 60 memiliki dimensi dengan ukuran panjang 167,3 mm, lebar 76,7 mm, ketebalan 7,84 mm dan bobot sekitar 187 gram.

Realme Note 60 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Voyage Blue dan Marble Black.

Berikut daftar harga Realme Note 60 yang kami lansir dari laman tekno.kompas.com:

-Realme Note 60 varian (4GB+64GB) dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000

-Realme Note 60 varian (6GB+128GB) dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: