Iklan dempo dalam berita

Tertarik Kerja di Bank? Intip Besaran Gaji Karyawan Bank Mandiri untuk Semua Posisi Jabatan

Tertarik Kerja di Bank? Intip Besaran Gaji Karyawan Bank Mandiri untuk Semua Posisi Jabatan

Besaran gaji dan tunjangan karyawan Bank Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tertarik kerja di bank? Intip besaran gaji karyawan Bank Mandiri untuk semua posisi jabatan.

Bisa bekerja di bidang perbankan, terutama Bank Mandiri memang menjadi idam-idaman banyak orang, selain menjanjikan jenjang karier yang bagus ada juga gaji yang cukup tinggi. 

Berbicara mengenai gaji karyawan Bank Mandiri, pastinya sudah bukan rahasia publik bahwa nominal gaji yang didapatkan setiap pegawai di sana bernilai besar.

BACA JUGA:Kejaksaan Agung Buka 9.694 Formasi untuk Lulusan SMA, Cek Rincian dan Cara Pendaftarannya

Apalagi Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar dalam hal aset, pinjaman, dan deposit dibawah naungan pemerintah.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi bagian dari Bank Mandiri, sangat perlu mengetahui kisaran gaji yang akan diberikan.

Namun sebelum lebih jauh mengetahui tentang gaji, terlebih dulu kenali apa itu Bank Mandiri dan visi misinya.

Mengenal Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank pelat merah milik pemerintah yang berdiri sejak tahun 1998. Bank ini memiliki sejarah yang cukup panjang karena merupakan gabungan dari empat bank. Yaitu Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Impor, Bank Pembangunan Indonesia dan Bank Dagang Negara.

BACA JUGA:Tiba 3 September, Ini Mobil yang Bakal Dipakai Paus Fransiskus di Indonesia dengan Pelat Khusus SCV 1

Penggabungan dari empat bank tersebut diprakarsai oleh Wimboh Santoso selaku presiden komisaris dan Royke Tumilaar selaku direktur utama.

Dalam perkembangannya, Bank Mandiri sudah memiliki sekitar 1800 kantor cabang yang tersebar di Indonesia.

Visi dan Misi Bank Mandiri

Dengan mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan nasabah, menjadi partner finansial utama bagi nasabahnya merupakan visi Bank Mandiri yang senantiasa ingin diwujudkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: