Iklan dempo dalam berita

Segini Harta Kekayaan Rohidin Mersyah yang Kembali Mencalonkan Diri, hanya Ada 1 Mobil dan 2 Motor

Segini Harta Kekayaan Rohidin Mersyah yang Kembali Mencalonkan Diri, hanya Ada 1 Mobil dan 2 Motor

Harta kekayaan Rohidin Mersyah--

3. Membawa Kemajuan di Bidang Olahraga

Rohidin Mersyah juga dikenal fokus dalam mengembangkan sektor olahraga di Provinsi Bengkulu. Selama masa kepemimpinannya, Provinsi Bengkulu berhasil menyelenggarakan PORWIL Sumatera ke-10 pada tahun 2019, yang meningkatkan peringkat provinsi dari posisi sembilan menjadi tiga. 

Provinsi Bengkulu juga berhasil menyabet 12 medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua pada tahun 2021. Rohidin juga mendirikan Sekolah Pengkaderan Atlet di SMA Negeri Keberbakatan Olahraga Bengkulu, yang bertujuan untuk membina atlet-atlet muda di provinsi tersebut. 

BACA JUGA:Pendaftaran Calon Kepala Daerah di 43 Wilayah Ini Diperpanjang, Ada Apa?

Dukungan Rohidin terhadap sarana dan prasarana olahraga telah membantu banyak atlet muda Bengkulu meraih prestasi di tingkat nasional.

4. Meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Bappenas

Pada tahun 2022, Provinsi Bengkulu di bawah kepemimpinan Rohidin Mersyah meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Bappenas kategori terbaik ketiga. 

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas program "Aksi Rafflesia Stunting," yang merupakan upaya integratif dan kolaboratif dalam penanganan stunting di provinsi tersebut. 

BACA JUGA:Segini Gaji Petugas Imigrasi Lulusan SMA hingga S1, Ada Tunjangan yang Menggiurkan

Prestasi ini menunjukkan komitmen Rohidin dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat Bengkulu, terutama dalam hal kesehatan dan gizi.

Kini, dengan kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah siap untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah dirintisnya, demi kemajuan provinsi yang dipimpinnya.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: