Iklan dempo dalam berita

Hut HIKMA KE-V di Bengkulu Bertabur Doorprize, Lomba dan Pameran Produk UMKM

Hut HIKMA KE-V di Bengkulu Bertabur Doorprize, Lomba  dan Pameran Produk UMKM

Hut HIKMA KE-V di Bengkulu Bertabur Doorprize--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-V Himpunan Keluarga Mannna (HIKMA) di Kota Bengkulu  digerar dengan berbagi macam perlombaan, pameran produk UMKM, dan pastinya bertabur doorprize menarik. 

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Rohidin Mersyah yang Kembali Mencalonkan Diri, hanya Ada 1 Mobil dan 2 Motor

Diawali dengan kegiatan senam masal pada pagi harinya, hingga Sabtu (31/8) siang kemeriahan perayaan HUT HIKMA semakin terasa dengan digelar perlombaan, yakni mengukur kelapa untuk kaum bapak-bapak dan ibu-ibu dengan menggunakan alat kukur tradisional, sehingga menghadirkan gelak tawa antar sesama. 


--

BACA JUGA:Lowongan untuk Lulusan SMA, Ini Rincian Formasi CPNS Kemenhub 2024 Bagi Lulusan SMA/SMK

Kemudian ada lomba joget balon berpasangan yang diiringi musik Dj, menambahkan kesan kemeriahan dan kebersamaan yang terjalin.

Kemudian ada juga lomba memasak atau menghias nasi kunyit (tumpeng), serta pameran berbagai produk, seperti olahan makanan, jajanan tradisional dan produk kain batik khas Bengkulu dari para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

BACA JUGA:Lowongan untuk Lulusan SMA, Ada 600 Formasi di CPNS BIN 2024

Kegiatan ini pun menarik minat para pengunjung, termasuk Gubernur Bengkulu yang tak ketinggalan berkesempatan menjajal dan membeli produk UMKM yang ditampilkan.

Ketua panitia HUT HIKMA ke-V Ridianto, hampir seluruh peserta mengikut perlombaan yang digelar dengan puluhan doorprize menarik yang diberikan.

Bukan hanya itu, untuk pameran UMKM sendiri ada sebanyak 30 tenda disediakan. 

"Lomba baik bapak-bapak atau ibu-ibu semuanya boleh ikut, baik yang joget balon, ngukur kelapo. Untuk UMKM disediakan lebih kurang 30 tenda dengan berbagai macam produk,” ujar Ridianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: