Iklan dempo dalam berita

Harta Kekayaan Ronny Pebriyanto L Tobing, Calon Wakil Walikota Bengkulu Pasangan Dedy Wahyudi di Pilkada 2024

Harta Kekayaan Ronny Pebriyanto L Tobing, Calon Wakil Walikota Bengkulu Pasangan Dedy Wahyudi di Pilkada 2024

Harta kekayaan Ronny Tobing calon Wakil Walikota Bengkulu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Segini harta kekayaan Rony Pebriyanto L Tobing mantan anggota DPRD Kota Bengkulu, bakal calon wakil walikota Bengkulu 2024.

Ronny Pebriyanto L. Tobing, seorang mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, saat ini menjadi sorotan karena dipastikan maju sebagai calon Wakil Walikota Bengkulu dalam P emilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024. 

BACA JUGA:Apa Itu Penyakit Barkembar dan Apa Gejalanya? Simak Cara Penanganannya

Bersama Dedy Wahyudi, mantan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023, pasangan ini dipastikan akan berlaga dalam kontestasi politik yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. 

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan surat rekomendasi B1-KWK yang mengukuhkan pasangan Dedy-Ronny sebagai salah satu kandidat kuat di Pilwakot Bengkulu 2024. 

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Perpanjang Masa Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Jadwalnya

Dengan perolehan 7 kursi PAN di DPRD Kota Bengkulu, pasangan ini telah memenuhi syarat untuk ikut serta dalam pemilihan tersebut. 

Ronny Pebriyanto L. Tobing adalah sosok yang cukup menarik perhatian publik. Lahir di Bengkulu pada 2 Februari 1986, Ronny merupakan putra Batak yang berhasil mencuri perhatian di usia yang relatif muda, yaitu 38 tahun. 

Ia adalah suami dari Tri Aprida Yeni dan ayah dari Maharaja Sakti L. Tobing. Dengan latar belakang yang kuat, baik dalam pendidikan maupun pengalaman politik, Ronny tampak mantap untuk maju dalam Pilwakot Bengkulu 2024 sebagai calon Wakil Walikota.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Dedy Wahyudi, Calon Walikota Pilkada Bengkulu 2024

Ronny memulai pendidikannya di SDN 40, kemudian melanjutkan ke SMPN 2 Kota Bengkulu.

Setelah itu, ia menuntut ilmu di SMAN 2 Kota Bengkulu sebelum akhirnya memilih Universitas Islam Indonesia (UII) Fakultas Hukum sebagai tempatnya menimba ilmu lebih lanjut. 

Pilihan Ronny untuk mengambil jurusan hukum di UII menunjukkan komitmennya terhadap bidang keadilan dan pelayanan publik, yang kemudian membawanya ke dunia politik.

BACA JUGA:Lowongan dan Formasi untuk Lulusan SMA CPNS Kemenhan 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: