Iklan dempo dalam berita

Harta Kekayaan Dedy Ermansyah, Bakal Calon Walikota di Pilkada Bengkulu 2024

Harta Kekayaan Dedy Ermansyah, Bakal Calon Walikota di Pilkada Bengkulu 2024

Harta Kekayaan Dedy Ermansyah --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Intip harta kekayaan Dedy Ermansyah mantan wakil gubernur Bengkulu, bakal calon walikota Bengkulu 2024.

Dedy Ermansyah, yang akrab disapa Dedy Black, adalah mantan Wakil Gubernur Bengkulu yang kini tengah bersiap untuk bertarung dalam pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024. 

Sebagai salah satu tokoh politik yang cukup berpengaruh di Bengkulu, Dedy Ermansyah telah memperoleh dukungan dari Partai NasDem untuk maju dalam Pilwakot mendatang. 

Rekomendasi ini bukanlah tanpa alasan, mengingat rekam jejak Dedy dalam dunia politik dan kepemimpinannya yang cukup panjang.

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Rohidin Mersyah yang Kembali Mencalonkan Diri, hanya Ada 1 Mobil dan 2 Motor

Perjalanan Karir Dedy Ermansyah

Dedy Ermansyah lahir dan besar di Bengkulu. Karir politiknya dimulai ketika ia terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu pada tahun 2004. 

Jabatan ini diembannya selama dua periode, hingga tahun 2014. Karirnya terus menanjak ketika ia berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu pada periode 2014-2019. 

Prestasinya sebagai legislator membuatnya dilirik oleh partai untuk menjadi pasangan Rohidin Mersyah sebagai Wakil Gubernur Bengkulu periode 2019-2021.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Ronny Pebriyanto L Tobing, Calon Wakil Walikota Bengkulu Pasangan Dedy Wahyudi di Pilkada 2024

Selama menjabat sebagai Wakil Gubernur, Dedy dikenal sebagai sosok yang tegas dan berdedikasi dalam menjalankan tugasnya. 

Namun, masa jabatannya berakhir pada tahun 2021, dan ia kembali fokus pada dunia politik sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu. 

Kini, ia menjabat sebagai Komandan Pemenangan Wilayah Partai NasDem Provinsi Bengkulu sejak tahun 2019.

Tak hanya di dunia politik, Dedy juga aktif di dunia olahraga. Ia menjabat sebagai Ketua KONI Provinsi Bengkulu sejak tahun 2021 hingga sekarang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: