Iklan dempo dalam berita

Ternyata Ini Pemilik Motor Honda Scoopy yang Diamankan Warga Perum BTN

Ternyata Ini Pemilik Motor Honda Scoopy yang Diamankan Warga Perum BTN

Pemilik Honda Scoopy yang diamankan warga datang ke Polsek Gading Cempaka--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Teka-teki siapa pemilik motor matic Honda Scoopy dengan nomor polisi BD 6442 MG yang ditemukan warga Perum BTN Padang Harapan akhirnya terjawab.

Motor yang ditemukan warga pada Jumat (30/8) dini hari dan kemudian diamankan di Polsek Gading Cempaka itu rupanya milik Herman warga Desa Padang Niur Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Top! BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Dari Bengkulu Selatan, Herman akhirnya datang ke Polsek Gading Cempaka pada Sabtu (31/8) siang dengan membawa surat menyurat dan mengatakan bila motor tersebut digunakan oleh anaknya yang menempuh pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Ariyono Gumay, Mantan Anggota DPRD Kota Bengkulu sekarang Bakal Calon Walikota

Aldo Lewinsky anak pemilik motor ini menceritakan, awal mula dirinya datang ke lokasi kosan temannya berinisial DS di Kelurahan Lempuing dengan niat untuk meminjam uang. Setibanya di lokasi, DS temannya itu meminjam motor miliknya dengan alasan ingin membeli makan.

"Awalnya saya pergi ke kosan teman lantaran ingin meminjam uang. Namun saat di kosan, teman saya langsung meminjam motor dengan alasan ingin membeli makan," jelas Aldo.

BACA JUGA:Ini Dia Cagub Terkaya Pilkada 2024 di Kaltim! Kekayaan Mencapai Rp 346 Miliar Lebih

Setelah 2 jam menunggu, DS kemudian kembali lagi ke kosan, namun tidak membawa sepeda motor miliknya, melainkan berjalan kaki, sehingga Aldo mempertanyakan keberadaan motornya, namun temannya itu mengaku tidak mengetahui keberadaan motor yang dipinjamnnya.

"Saat pulang korban berjalan kaki, dan saat ditanyakan keberadaan sepeda motor, temannya itu kelihatan bingung menjawab," lanjutnya.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Dedy Ermansyah, Bakal Calon Walikota di Pilkada Bengkulu 2024

Kemudian, dirinya bersama dengan temanya sempat mencari keberadaan sepeda motor korban. Namun saat di lokasi yang diberitahu DS,  tetapi sepeda motor tersebut tidak ada.

"Kami sempat mencari motor, namun tidak ketemu," singkatnya.

Herman yang berada di Polsek Gading Cempaka langsung berterima kasih kepada warga yang menemukan dan bantuan polisi yang sudah mengamankan motor miliknya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: