Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense Website Berita, Silakan Dicoba

Begini Cara Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense Website Berita, Silakan Dicoba

Cara Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense Website Berita--

- Aktifkan iklan Multipleks jika ingin merekomendasikan konten lain di situs Anda.

- Coba format seperti vinyet dan anchor yang berperforma baik di seluler dan desktop serta dapat membantu meningkatkan visibilitas iklan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BSI untuk Modal Usaha, Bisa Cair Rp10 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

2. Lakukan eksperimen dengan setelan akun AdSense

Buka halaman Pengoptimalan di akun Anda untuk menjelajahi rekomendasi yang disesuaikan yang dapat meningkatkan pendapatan.

3. Jalankan eksperimen untuk meningkatkan efektivitas setelan iklan

Eksperimen memungkinkan Anda membandingkan salah satu setelan iklan dengan variasi setelan tersebut untuk melihat setelan yang berperforma lebih baik.

Eksperimen membantu Anda membuat keputusan yang tepat tentang cara mengonfigurasi setelan iklan dan dapat membantu meningkatkan penghasilan.

Anda dapat mengizinkan Google menjalankan eksperimen menggunakan setelan format iklan Anda dan secara otomatis meningkatkan pendapatan atau pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Kabar Buruk Bulan September, Harga TBS Kelapa Sawit Turun, Ini Harga Terbarunya

4. Buat iklan Anda lebih terlihat dengan visibilitas

Pastikan Anda meningkatkan jumlah tayangan iklan terlihat di situs Anda. Hal ini kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak klik dan potensi pendapatan yang lebih tinggi.

Untuk mencapai rasio visibilitas 70% atau lebih untuk unit iklan berperforma terbaik, ikuti praktik terbaik visibilitas: kurangi panjang halaman, tempatkan iklan tepat di paruh atas, gunakan ukuran iklan vertikal (terutama di desktop), terus buat konten yang menarik, tingkatkan kecepatan halaman.

5. Ubah unit iklan

Ubah unit iklan berukuran tetap menjadi unit iklan responsif dengan memperbarui kode iklannya. Atau, jika Anda tidak dapat memperbarui kode iklan, aktifkan setelan pengoptimalan ukuran iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: