Iklan dempo dalam berita

Simak, Ini Cara untuk Mendapatkan Penghasilan Google Adsense Selain dari Youtube

Simak, Ini Cara untuk Mendapatkan Penghasilan Google Adsense Selain dari Youtube

Cara untuk Mendapatkan Penghasilan Google Adsense Selain dari Youtube--

Selanjutnya, daftar “AdSense” dan pasang kode JavaScript pada widget apabila sudah mendapat persetujuan dari Google.

BACA JUGA:Mulai 1 Oktober Pembelian BBM Pertalite Dibatasi, Ini Daftar Motor yang Dilarang Beli

2. Bergabung dengan Program Afiliasi

Program afiliasi adalah langkah mendapatkan penghasilan dari website dengan mempromosikan produk atau layanan dari perusahaan lain dan menerima komisi ketika terdapat pembelian melalui link atau kode referral Anda. Mulailah dengan mendaftar di program afiliasi yang sesuai.

Contohnya, di luar negeri, terdapat Amazon Affiliates, sementara di Indonesia, Anda bisa bergabung dengan program afiliasi dari Shopee atau Tokopedia tanpa biaya pendaftaran.

Setelah mendaftar, cantumkan link menuju produk yang Anda rekomendasikan pada platform-platform tersebut pada dalam bentuk artikel maupun widget di website Anda.

BACA JUGA:Subsidi BBM Pertalite Dibatasi Mulai 1 Oktober 2024, Silakan Daftar Lewat QR CodeBACA JUGA:Subsidi BBM Pertalite Dibatasi Mulai 1 Oktober 2024, Silakan Daftar Lewat QR Code

3. Membangun Website Toko Online

Membangun toko online bisa menjadi cara efektif mencari penghasilan di internet, terutama jika Anda memiliki produk berkualitas. Toko online memiliki jangkauan audiens yang luas dibandingkan penjualan offline.

Gunakan platform WordPress dan plugin WooCommerce. Setelah itu, atur pengaturan toko, termasuk jenis pembayaran dan aturan pengiriman.

Tambahkan produk dengan deskripsi lengkap dan kategorisasi yang baik. Pastikan juga fitur-fitur penting seperti payment gateway dan halaman promo terpasang.

BACA JUGA:Waspada Angin Kencang, Wilayah Berikut Diperkirakan Hujan di Bulan September

4. Membuat Konten Blog

Blogging adalah salah satu cara populer mendapatkan penghasilan dari internet tanpa modal besar. Pilihlah niche yang sesuai dan mulai menulis konten berkualitas.

Gunakan beberapa strategi, seperti menambahkan link afiliasi, memasang iklan, menulis tentang produk endorse, maupun menjual merchandise blog Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: