Iklan dempo dalam berita

Kabar Baik, Harga Pertamax Turbo Resmi Turun, Segini Harganya, Cek Daeramu!

Kabar Baik, Harga Pertamax Turbo Resmi Turun, Segini Harganya, Cek Daeramu!

Harga Pertamax Turbo --

Dalam kerjasama yang terjalin antara Lamborghini dan Pertamina, perusahaan pelat merah tersebut memegang status sebagai technical partner.

Pada akhirnya Pertamax Turbo bukan hanya digunakan sebagai bahan bakarnya mobil balap, melainkan turut dijual ke masyarakat umum. Pemilik mobil atau motor bisa mendapatkanya di mayoritas pom bensin Pertamina yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Ridwan Kamil, Mantan Gubernur Jawa Barat dan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2024

Walau lahir sebagai bahan bakar untuk mobil balap, tapi kehadiran Pertamax Turbo juga sejalan dengan kondisi pasar otomotif Indonesia. Sudah bukan rahasia lagi kini makin banyak mobil-mobil mewah atau supercar yang bermunculan.

Dalam laman resminya, Pertamina mendeskripsikan Pertamax Turbo sebagai produk unggulannya dengan RON tertinggi, yaitu 98. Oleh karena itu bahan bakar ini cocok untuk memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin dengan teknologi tinggi.

Pertamina mengungkapkan bahan bakar ini setidaknya memiliki tiga keunggulan, yakni:

1. Ramah Lingkungan

Pertamax Turbo diklaim sebagai bahan bakar yang ramah lingkungan. Dengan spesifikasi RON 98 dan kandungan sulfur di bawah 50 ppm, bahan bakar ini disebut menghasilkan gas buang dengan kadar karbon yang rendah.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Fitrianti Agustinda, Bakal Calon Walikota Palembang 2024 yang Pernah Jadi Wakil Walikota

2. Akselerasi Kendaraan Bagus

Bahan bakar ini dikembangkan dengan tujuan untuk digunakan pada mobil balap. Otomatis aspek performa mendapatkan perhatian yang besar. Pertamax Turbo diklaim dapat meningkatkan akselerasi dan kecepatan kendaraan.

3. Ignition Boost Formula

Pertamina mengambangkan Ignition Boost Formula untuk menjaga mesin dari karat sekaligus membuat mesin lebih tahan lama. Selain itu, formula ini juga menjanjikan pemakaian bahan bakar lebih efisien.

Itulah daftar harga terbaru Pertamax Turbo per 1 September kemarin di daerahmu!

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: