Iklan dempo dalam berita

Segini Harta Kekayaan Riri Damayanti Bakal Calon Bupati Kepahiang Jalur Independen

Segini Harta Kekayaan Riri Damayanti Bakal Calon Bupati Kepahiang  Jalur Independen

Harta Kekayaan Riri Damayanti Bakal Calon Bupati Kepahiang--

BACA JUGA:Beli Pertalite Segera Dibatasi, Ini 3 Cara Daftar Subsidi Tepat Mypertamina, Ikuti Langkahnya

Ini Pernyataan Alasan Riri Bakal Calon Bupati Kepayang

Riri Damayanti John Latief mengungkapkan, ia ingin mewujudkan Kepahiang sebagai kabupaten berkemajuan adalah salah satu alasan dirinya maju dalam kontestasi Pilkada serentak November 2024 mendatang.

"Apa yang telah dicapai oleh pemerintahan saat ini sudah cukup baik, namun perlu peningkatan di segala bidang, terutama dalam bidang infrastruktur, pariwisata, ekonomi, pertanian, kesehatan, pendidikan dan agama serta perlindungan perempuan dan anak," kata Senator Riri.

BACA JUGA:Kades Digerebek di Rumah Janda, Sekda Seluma Gelar Rapat Mendadak

Perempuan yang digelari Putri Dayang Negeri oleh Masyarakat Adat Tapus ini menjelaskan, data resmi pemerintah menyebutkan saat ini masih diperlukan penataan ekonomi daerah untuk menekan angka kemiskinan dan pengangguran di Kabupaten Kepahiang yang masih cukup tinggi.

"Insya Allah dengan melaksanakan visi mewujudkan masyarakat yang berdaya saing, kreatif, maju, unggul, adil dan nyaman atau Kepahiang akan berkemajuan pada tahun 2029 mendatang. Dan visi ini memang saya singkat dengan istilah Kepahiang Berkemajuan 2029," ujar Senator Riri.

BACA JUGA:Permodalan Perseroan Kuat, Laba BRI Layak Dibagi Dalam Bentuk Dividen

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kepahiang ini menekankan, langkah-langkah konkret dalam merealisasikan ide, gagasan dan program sebagai penjabaran visi tersebut juga telah ia siapkan.

"Intinya adalah bagaimana sumber daya manusia dan sumber daya alam yang dimiliki oleh Kabupaten Kepahiang dapat dikelola dengan cara yang lebih baik sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kemakmuran masyarakat," kata Hj Riri Damayanti John Latief.

BACA JUGA:Rincian Harta Kekayaan Ratu Dewa, Bakal Calon Walikota Palembang 2024

Mengenai bakal calon wakil bupati, Wakil Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu ini mengatakan, ia telah mengantongi sejumlah nama yang direkomendasikan oleh masyarakat kepada dirinya.

"Dari nama-nama ini nanti akan didalami lagi siapa yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat, yang bisa sejalan dalam mewujudkan impian Kepahiang berkemajuan, betul-betul amanah dan meletakan kebahagiaan masyarakat di atas kepentingan pribadi, keluarga dan golongan," tutur Hj Riri Damayanti John Latief. 

BACA JUGA:Mabuk Bareng, Ayah dan Anak Ini Terpaksa Masuk Sel Bareng Lantaran Begini di Warem Pasar Minggu

Demikianlah informasi mengenai harta kekayaan Riri Damayantii yang bakal calon Bupati Kepahiang, lengkap profil dan alasan kuatnya untuk menjadi Bupati Kepahiang. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: