Iklan dempo dalam berita

Jangan Ketinggalan, Honda Bikers Day 2024 Segera Digelar, Begini Cara Mudah Daftarnya

Jangan Ketinggalan, Honda Bikers Day 2024 Segera Digelar, Begini Cara Mudah Daftarnya

Honda Bikers Day 2024 Segera Digelar--

Nantinya, rangkaian kegiatan yang menyenangkan juga akan menampilkan standup comedy masing-masing daerah hingga Cosplay Walk Competition.

Menariknya lagi, juga dilakukan kegiatan khas bikers seperti touring akhir pekan pun menjadi rangkaian kegiatan dalam HBD 2024.

Sebagai informasi, sebelum berkumpul di HBD Pulau Jawa di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah, para bikers diundang untuk berkumpul dalam kemeriahan HBD yang hadir di tiga pulau besar Indonesia.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Cara Daftar CPNS Kemenag 2024 yang Dibuka Sejak Tangal 1 Hingga 14 September 2024

Pada 5 Oktober 2024, HBD hadir di Pulau Sumatera pertama dilaksanakan di Alam Mayang, Pekanbaru yang mempersatukan para pengguna sepeda motor di wilayah Sumatera.

Kegiatan HBD di Pulau Kalimantan yang bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ini Harga Terbaru Pertamax Green 95 Bulan September 2024 Dibeberapa Wilayah

Nah, bagi bikers Wilayah Timur Indonesia, dapat mengikuti keramaian gelaran HBD di Pulau Sulawesi di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.

Untuk rangkaian HBD Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Honda yakni PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor.

Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: