Iklan dempo dalam berita

Maju Pilgub Jateng 2024, Ini Rincian Harta Kekayaan yang Dimiliki Andika Perkasa Mantan Panglima TNI

Maju Pilgub Jateng 2024, Ini Rincian Harta Kekayaan yang Dimiliki Andika Perkasa Mantan Panglima TNI

Harta kekayaan mantan Panglima TNI --

Visi-Misi Bakal Pasangan Calon Gubernur Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi

Dilansir dari Metrotvnews, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi mengaku belum menyiapkan visi-misi, untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah. 

"Jadi, saya terus terang baru akan mempelajari bersama Mas Hendi (Hendrar Prihardi) apa yang harus kita lakukan, prioritas, visi-visi, dan program," ucap Andika di Gedung DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ini Jenis Mobil Hyundai yang Terancam Tak Bisa Isi Pertalite, Penting Diperhatikan

Andika menyebut dirinya baru tahu diduetkan dengan Hendrar Prihadi beberapa jam lalu. Sehingga, belum sempat berdiskusi mengenai apa yang akan dibawa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Kami baru menerima surat rekomendasi, kami berdua, dan saya tau, kita ini baru tau mungkin hanya beberapa waktu yang lalu, waktu itu jam, itu pun nggak jelas," ujar Andika.

BACA JUGA:Ini Jenis Mobil Hyundai yang Terancam Tak Bisa Isi Pertalite, Penting Diperhatikan

Di sisi lain, Andika meyakini penilaiannya atas masyarakat Jawa Tengah yang produktif. Ini akan menjadi prioritas untuk Andika-Hendrar Prihadi menyusun visi-misi.

"Ya, secara umum ya, intinya bahwa kita ingin melihat masyarakat Jawa Tengah itu satu, makaryo atau produktif," kata Andika.

Andika juga melihat kebersamaan masyarakat Jawa Tengah yang kental. Sehingga, harus dilihat sebagai nilai tambah dan bernilai positif untuk pembangunan Jawa Tengah.

"Yang kedua, mereka harus becik. Becik itu baik, benar, tapi juga kita harus manunggal. Kenapa? Karena apapun yang kita lakukan, kalau tidak didukung oleh semua pemangku kepentingan dari level atas sampai dengan paling bawah masyarakat ya mungkin akan sulit," ucap Andika.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Luluk Nur Hamidah, Bakal Calon Gubernur Jawa Timur 2024

Itulah informasi terkait harta kekayaan yang dimiliki oleh Andika Perkasa bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

 

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: