Iklan dempo dalam berita

Lebih Seru! Instagram Story Kini Dilengkapi Fitur Komentar, Begini Cara Pakainya

Lebih Seru! Instagram Story Kini Dilengkapi Fitur Komentar, Begini Cara Pakainya

Instagram Story Kini Dilengkapi Fitur Komentar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lebih seru! Instagram story kini dilengkapi fitur komentar, begini cara pakainya.

Instagram merupakan salah satu media sosial populer dengan miliaran pengguna di dunia. Platform ini terus meningkatkan pengalaman penggunanya dengan berbagai fitur baru.

BACA JUGA:Hasil Verifikasi Faktual Pengadilan, 3 Bapaslon Bupati Kepahiang Bebas Utang

Belum lama ini, Instagram kembali menghadirkan fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk membagikan komentar dari post ke Story Instagram.

Instagram Story atau IG Story merupakan salah satu fitur yang paling populer. Kini, Anda bisa mencoba fitur baru Instagram untuk komentar di IG Story orang lain.

Fitur baru Instagram bisa komentar di IG Story orang lain ini membuatnya lebih sosial. Sebelumnya, ada cara terbatas untuk menanggapi sebuah Story. Anda dapat mengirim emoji pribadi atau DM ke orang lain.

Namun kini, Anda dapat meninggalkan balasan publik untuk sebuah Story. Untungnya, jangan berharap akan ada kekacauan total dengan troll acak yang meninggalkan komentar.

BACA JUGA:Hasil Verifikasi Faktual Pengadilan, 3 Bapaslon Bupati Kepahiang Bebas Utang

Komentar pada Stories hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang mengikuti Anda. Dan mutual follow, yaitu orang-orang yang juga Anda ikuti, dapat meninggalkan komentar pada Stories Anda.

Anda dapat menonaktifkan kemampuan bagi siapa pun untuk meninggalkan komentar pada Story Anda. Seperti biasa, setiap Story akan hilang 24 jam setelah diposting.

Untuk berkomentar di IG Story teman, kamu harus melakukan update Instagram melalui Google Play Store maupun Apple Store ke versi 346.1.0.46.104 yang kompatibel untuk OS Android 9 hingga terbaru.

Setelah melakukan update kamu dapat menunggu unduhan dan penginstalan sampai selesai. Lalu fitur komentar IG Story akan tersedia dengan keterangan dapat memberi komentar yang akan muncul di bawah ketika kamu membuka IG Story.

BACA JUGA:Korupsi Dana PON Papua, Dimana Tersangka VP Selaku Koordinator Venue PON Papua

Cara Memberi Komentar di Instagram Story Teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: