Iklan dempo dalam berita

DP 30 Persen, Begini Skema Cicilan Kredit Mobil Brio, Angsuran Mulai Rp 2 Jutaan Per Bulan

DP 30 Persen, Begini Skema Cicilan Kredit Mobil Brio, Angsuran Mulai Rp 2 Jutaan Per Bulan

Skema Cicilan Kredit Mobil Brio--

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 90 PS (88,7 dk), ini membuat Brio salah satu compact car LCGC dengan tenaga terbesar sekaligus irit BBM dibanndingkan kompotitornya. Akselerasi Brio transmisi CVT 0-100 km/jam mampu diraih dalam waktu 11,6 detik.

Soal konsumsi BBM-nya pun tak perlu khawatir, pengetesan di rute dalam kota, All New Brio mencatat 16,9 km/liter, tapi rute tolnya bisa meraih 22,6 km/liter.

Tak lupa peran transmisi CVT juga berperan penting soal efisiensi BBM, transmisi CVT bisa menjaga rpm rendah menjadikan Brio CVT irit BBM. Soal mesin, Honda Brio bekas juga tidak banyak nyusahain.

BACA JUGA:Lebih Seru! Instagram Story Kini Dilengkapi Fitur Komentar, Begini Cara Pakainya

7. Fitur Kekinian

Honda Brio generasi ini fiturnya sudah kekinian, khususnya audio, Head Unit bawaan Brio sudah support Bluetooth dan Sportify.

Fitur keselamatan seperti Airbag, rem ABS + EBD sudah jadi fitur keselamatan standar, begitupun AC yang sudah digital dan headlamp LED yang sudah kekinian.

8. Handling Mantap  

Honda Brio generasi ini setting suspensinya bagus, bantingan suspensi lebih empuk. Menurut Harano san, sistem suspensinya juga direvisi guna mendapatkan kestabilan handling.

Pernya kini pakai yang sedikit lebih keras, diameter batang stabilizernya juga lebih besar, serta dilakukan perubahan pada dumper dan bushing.

BACA JUGA:Besok Terakhir Pendaftaran CPNS 2024, Ini Cara Cek E-Meterial Asli atau Palsu

9. Spare Part Gampang

Seperti yang sudah dijelaskan di poin nomor 3, layanan purna jual Honda bagus, termasuk ketersediaan spare part dan jaringan bengkel ressmi yang luas. Spare part fast moving gampang tidak perlu inden-indenan.

10. Harga Bekas Bertahan

Sebelumnya, tahun lalu tim GridOto meriset sejumlah mobil yang memiliki resale value atau harga bekas yang paling baik. Nah penyusutan harga Honda Brio Satya paling kecil diantara rivalnya, Honda Brio Satya cuma 13,80 persen penyusutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: