Iklan dempo dalam berita

Bangun Jalan Simpang 6 Tais-Talang Dantuk, Kodim 0425/Seluma Kerahkan 150 Personel

Bangun Jalan Simpang 6 Tais-Talang Dantuk, Kodim 0425/Seluma Kerahkan 150 Personel

Kodim 0425 Seluma akan menggelar TMMD bulan depan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 0425/Seluma dijadwalkan mulai 10 Mei 2023 mendatang. Ditargetkan, seluruh pekerjaan akan tuntas selama 30 hari. 

 

Hal ini diungkapkan Dandim 0425/Seluma, Letkol. Inf. Syafrinaldi yang mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara serius, karena pembangunan ini sebagai wujud dukungan terhadap Pemkab Seluma

 

BACA JUGA:KUR BRI, Pinjaman diatas Rp 50 Juta Wajib Punya Syarat Ini

“Untuk rincian anggarannya 800 juta, pengerjaan dari tanggal 10 Mei hingga 8 Juni, sasaran fisiknya yaitu pembukaan jalan, sasaran non fisiknya yaitu perbaikan rumah warga, bakti kesehatan, membantu penanganan stunting dan sosialisasi pencegahan narkoba,” tegas Letkol. Inf. Syafrinaldi.

 

Lanjut Dandim, dalam mensukseskan program TMMD tahun ini, Kodim 0425/Seluma akan mengerahkan 150 personel prajurit. 

 

BACA JUGA:Modal KTP Cair Rp 25 Juta di Aplikasi Pinang BRI, Ini Cara Pengajuan No Ribet

“Nantinya Kodim 0425/Seluma akan berkerjasama dengan Pemkab Seluma, dalam hal ini beberapa OPD terkait seperti Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Perkimhub, Kesbangpol dan beberapa OPD terkait untuk mempermudah jalannya program ini,” ungkapnya. 

 

Pada program TMMD ke-116 ini, Dandim mengatakan nantinya personel TNI akan melakukan proses pembukaan jalan baru dari Simpang Enam Tais menuju Kelurahan Talang Dantuk. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: