Iklan dempo dalam berita

Ditolak Ingin Begituan, Pengunjung Warung Tuak Hantam Wajah Pelayan Dengan Mikrofon

Ditolak Ingin Begituan, Pengunjung Warung Tuak Hantam Wajah Pelayan Dengan Mikrofon

--

Namun sayangnya saat rbtvdisway.com mendatangi lokasi kejadian, warung tempat kejadian perkara sudah dipasang police line dan pemilik warung maupun korban sudah tidak berada di lokasi itu lagi.

 

Kejadian ini tidak ada satupun warga yang mengetahui, begitupun dengan Sri Mulyani yang rumahnya berada tepat di depan warung tuak tersebut tidak mengetahui adanya peristiwa tersebut.

 

BACA JUGA:Ke Sekolah Bawa Keris, Pelajar di Kepahiang Tikam Adik Kelas Ketika Duel di Halaman Sekolah

 

"Tidak tau kak, saya pulang kerja langsung tidur dan bangun subuh harinya. Pada pagi hari warung itu sudah di garis police line oleh polisi," ungkapnya.

 

Kanit Reskrim Polsek Kampung Melayu, IPDA. Deri Noprianto membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu.

 

BACA JUGA:Miris! Pria Ini Diduga Video Call Mesum di Masjid, Polisi Dalami Identitas Pelaku

 

"Ya memang ada kejadian itu, korban ini menemani pelaku minum dan kemudian diajak berhubungan intim namun ditolak oleh korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Kampung Melayu.

Mendapat laporan tersebut pihak Polsek Kampung Melayu langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memastikan dan mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan dari para saksi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: