Iklan dempo dalam berita

Macan Kampung Melayu Tangkap Pelaku Curat

Macan Kampung Melayu Tangkap Pelaku Curat

RbtvCamkoha-R-W pelaku pembobolan kamar kost di Desa Karang Anyar 1 Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara, Kamis malam(2/9) ditangkap Tim Opsnal Macan Kampung Melayu.

Kapolsek Kampung Melayu AKP. Surya R Purnama menyampaikan, R-W ditangkap ketika ingin menjual 2 unit Smartphone. Kamis malam pelaku ini berada di wilayah Kandang Mas, gerak gerik pelaku sangat mencurigakan pada saat ingin menjual HP. Macan Kampung Melayu yang mendapat informasi akhirnya ke tkp dan mengamankan pelaku.

\"Benar saja, pada saat di intogerasi, remaja bertattoo ini mengaku 2 unit HP yang ingin dijual rupanya hasil pencurian di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara,\" ujar Surya

Ketika berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Bengkulu Utara, ternyata jenis HP yang akan dijual pelaku sama dengan jenis HP milik 3 anak Smea yang kamar kostnya dibobol pelaku pada Senin 29 Agustus 2022 kemaren. Pemgakuan sementara remaja asal Padang Jaya ini, sudah ada 3 tkp pencurian yang dilakukannya, 2 diantaranya pencurian di kolam ikan dan pencurian di warung bakso.

Saat ini, Tim Opsnal Macan Kampung Melayu menunggu Tim Opsnal dari Polres Bengkulu Utara untuk menjemput pelaku.

Agus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: