Iklan RBTV Dalam Berita

Perbedaan Gaji Karyawan Alfamart dan Indomaret, Segini Selisihnya

Perbedaan Gaji Karyawan Alfamart dan Indomaret, Segini Selisihnya

Gaji Karyawan Alfamart dan Indomaret--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Perbedaan gaji karyawan Alfamart dan Indomaret, segini selisihnya.

Sama-sama minimarket yang dikenal semua tingkatan masyarakat, namun apakah gaji karyawan Indomaret dan Alfamart ada perbedaan?

Jika membandingkan gaji karyawan baik itu Alfamart vs Indomaret memang kadang perlu, terkhusus bagi Anda yang berminat melamar kerja di salah satu jaringan minimarket tersebut.

BACA JUGA:Ini Kriteria Pekerja yang Bakal Dipotong Gaji untuk Program Pensiun dari Pemerintah, Siapa Saja?

Selain tempat kerjanya nyaman, suasana kerja yang menyenangkan, tentu penghasilan yang didapat pun sebanding dengan jerih payah. Nah, untuk mengetahui gaji keduanya yuk simak berapa gaji karyawan Alfamart vs Indomaret berdasarkan posisinya.

Perbedaan Gaji Karyawan Alfamart dan Indomaret

Perbandingan penghasilan yang akan ditampilkan di bawah ini bersumber dari beberapa situs besar tidaklah 100% akurat dan bisa berbeda beda sesuai UMR dari daerah masing masing.

Berikut ini perbandingan gaji karyawan Alfamart dan Indomaret semua posisi:

1. Pramuniaga

Gaji pramuniaga Alfamart Rp 2 juta – Rp 3 juta, sedangkan Indomaret Rp 1,9 juta – Rp 2,8 juta. Tugas pramuniaga adalah membersihkan toko baik pada halaman, teras dan ruang dalam toko.

Mempersiapkan setiap produk dan promosi, memeriksa produk serta melayani dan mengawasi pembeli. Selain itu pramuniaga harus memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli.

BACA JUGA:Dua Orang Tewas Diduga Berawal dari Aplikasi Hijau, Polisi Amankan 5 Orang

2. Kasir

Gaji kasir buat Indomaret dan Alfamart relatif sama, yaitu sekitar Rp 2 juta sampai Rp 3 jutaan rupiah, tergantung UMR daerah masing-masing. Tugasnya mulai dari melayani pembeli, melakukan pencatatan transaksi setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: