Iklan dempo dalam berita

Alokasi APBD-P Bengkulu Selatan Hanya Rp 28 Miliar

Alokasi APBD-P Bengkulu Selatan Hanya Rp 28 Miliar

RbtvCamkoha - Penyampaian nota keuangan oleh DPRD Bengkulu Selatan sudah dilakukan. Hasilnya ada penambahan 3 persen pada Anggaran Pendapatan Belanjaan Daerah (Perubahan).

Anggaran 3 persen atau Rp 28 miliar ini akan digunakan untuk kepentingan masyarakat, dan tetap bertujuan untuk menjaga inflasi agar tak terlalu mengalami kenaikan yang signifikan.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim mengatakan, saat ini Pemkab Bengkulu Selatan tak mendapat banyak tambahan, karena memang potensi daerah yang berkaitan dengan pendapatan sangat minim.

\" Ya sekitar Rp 28 miliar, nanti kita bahas kemana penggunaannya nanti, bisa infrastruktur bisa pemulihan ekonomi juga, dan yang terpenting adalah pengendalian inflasi,\" kata Barli Halim.

Sementara itu, Wakil Bupati Rifa\'i Tajuddin yang hadir dalam agenda Paripurna ini mengatakan penyampaian ini tindaklanjut dari hasil kesepakatan KUA-PPAS.

\"Sudah disampaikan tadi, nota keuangannya, dan secepatnya akan dibahas bersama DPRD, dan menunggu evaluasi di Provinsi,\" kata Wakil Bupati Rifa\'i Tajuddin.

Saksikan Selengkapnya di Laporan Daerah
(Anggi Noverdo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: