Iklan dempo dalam berita

Ternyata Ini Tujuan Selebgram Ulianaci ke Bengkulu, Dia Datang ke Salah Satu Tempat di Bengkulu Tengah

Ternyata Ini Tujuan Selebgram Ulianaci ke Bengkulu, Dia Datang ke Salah Satu Tempat di Bengkulu Tengah

Tujuan Selebgram Ulianaci ke Bengkulu--

"Selamat siang Kak Ulya. Kami turut prihatin atas kejadian yang Kakak alami. Tim kami sudah menindaklanjuti laporan ini dan berhasil mengidentifikasi pengemudi yang bersangkutan. Mohon kesediaan Kakak menunggu prosesnya," tulis Grab dalam komentarnya.

Grab menegaskan bahwa mereka tidak akan menolerir tindakan yang melanggar kode etik perusahaan, dan pengemudi yang terbukti bersalah akan diberi sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku.

"Perlu diketahui bahwa Grab tidak menolerir tindakan pengemudi yang melanggar kode etik dan akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku di Grab," tambah pihak Grab.

BACA JUGA:Ada 9.036 Pendaftar Dipastikan Tak Lolos, Ini Penyebab Gagal Seleksi CPNS 2024 yang Harus Dihindari

Liburan Ulianaci di Bengkulu

Sebelum kejadian ini terjadi, Ulianaci sebenarnya sedang menikmati liburannya di Bengkulu bersama anaknya. Salah satu tujuan utama kunjungannya ke Bengkulu adalah untuk melihat penangkaran penyu di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Beberapa momen liburannya sempat dibagikan di Instagram-nya, dan Ulianaci terlihat sangat menikmati keindahan alam Bengkulu.

Meskipun mengalami kejadian tidak menyenangkan dengan pengemudi Grab, Ulianaci berusaha untuk tetap positif dan fokus pada pengalaman liburan menyenangkannya. 

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: